Demi Game Online, Dua Remaja Nekat Curi Tabung Gas

 
MEDAN, (SHR) - MP (16) warga Jl Setia Budi, Pasar IV, Gang Seroja Ujung, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dan ACS (17) warga Jl Dr Mansur, Gang Pembangunan, Kelurahan PB Selayang II, Medan Selayang nekat mencuri tabung gas hanya untuk main game di warung internet.
Sialnya, aksi kedua remaja ini dipergoki warga dan sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang tinggal di Jl Bunga Wijaya Kesuma, PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.
"Awalnya kedua tersangka ini berkeliling memantau rumah yang hendak dicuri. Kebetulan, rumah korban pintu belakangnya tidak terkunci," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Selasa (28/3/2017).
Saat berada di dapur rumah korbannya bernama Warni Ari (45), kedua tersangka ini mengambil tabung gas dan memasukkannya ke dalam tas. Namun, korban mendengar suara berisik di dapurnya.
"Ketika mendengar suara berisik itu, korban langsung pergi ke dapur. Saat itu, kedua tersangka sudah mau melarikan diri," ungkap Manik.
Kaget, korban langsung teriak. Spontan, warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk itu berhamburan keluar rumah dan menangkap kedua tersangka.
"Untuk saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan. Turut kami sita barang bukti tabung gas yang dicuri oleh kedua remaja ini," ungkap Manik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.