Heri Laut Ketua Formabem Selenggara Turnamen Catur

BELAWAN - SHR Pembukaan turnamen catur terbuka non master memperebutkan  piala Formabem yang diselenggarakan, Jumat (13/01/2017) digedung olahraga (GOR) uni kampong kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Turnamen yang diselengarakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 13 sampai dengan 15 Januari 2017, Dan diikuti  94 peserta dari 14 Kabupaten/Kota diantaranya Langkat, Binjai, Medan, Deli Serang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Siantar, Simalungun, Tobasa, Taput, tapsel, Palas, Labura, Asahan, dan Batu Bara.

 Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Dan Lantamal I Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Dan Ramil 09 Belawan, Camat Medan Belawan, Lurah Belawan 1, Ketua Percasi Sumut, ketua Percasi Medan  dan Koni Belawan.

“ Kegiatan ini terselenggara bertujuan  menjalin tali persaudaraan sekaligus memajukan dunia catur yang sangat digemari masyarakat Belawan dan turnamen ini, menggunakan sistem swiss, sebanyak tujuh babak,  peserta peraih nilai tertinggi dialah pemenangnya" kata bung Heri

Tambah dia kembali "Serta turnamen ini  juga diikuti oleh peserta tunanetra yang berasal dari  Labura 1 peserta, 2 orang dari kota Medan” ucap Heri Laut selaku Ketua Formabem.

"Mari kita junjung sportifitas! Bersatu untuk membangun Belawan jaya!" ujar Heri Laut lagi.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276