Relawan Maesal Rasyid Dirikan Posko Pemenangan



Tangerang ( SHR ) untuk memenangkan Maesal Rasyid menjadi Bupati Tangerang 2024 Relawan Maesal Rasyid  menunjukan keseriusannya dengan membuat Posko Pemenangan Maesal Rasyid . 


Tempat ini menjadi lokasi tim sukses dan relawan meramu Strategi Pemenangan selama proses pencalonan Maesal Rasyid dalam Pemilihan Bupati Tangerang  pada 27 November 2024 mendatang.

Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) Posko yang berada di  Ruko Paramount Land Gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang  ini bisa menjadi ajang konsolidasi dan akan diresmikan penggunaannya pada 11 Juli 2024.

Kepala  Sekretariat Maesal Rasyid Center, Tamba  Roni Herbert mengatakan Posko pemenangan merupakan salah satu item terpenting dalam meraih kemenangan. Karena, dengan posko ini, semua simpatisan, tim relawan mampu terkonsolidasi dengan baik. Sehingga tidak terjadi miskomunikasi,”jelas Tamba Roni Herbert 

Menurut Tamba Roni Herbert, didirikannya MAESYAL RASYID CENTER ini sebagai sebuah pertanda keinginan untuk bersatu dan berkerja keras untuk memenangkan Maesal Rasyid menjadi Bupati Tangerang PERIODE 2024-2029.

“Bertekad memenangkan Maesal Rasyid jadi Bupati Tangerang.Marilah kita bekerja bersama, bergandengan tangan, berbagi beban dan tanggung jawab sembari juga tetap bergembira menyambut perayaan politik demokrasi ” tegas TAMBA RONI HERBET

Mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua ini juga mengungkapkan  bahwa sampai saat ini semua simpatisan sudah dipastikan siap tempur dalam suksesi memenangkan Maesal Rasyid.

“Untuk itu kami inisiasi terbentuknya MAESYAL RASYID CENTER ini Karena simpatisan di seluruh Kabupaten Tangerang sudah siap dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan MAESYAL RASYID CENTER ini akan menjadi sarana komunikasi semua yang terlibat dalam sukses memenangkan Maesal Rasyid, disamping kita juga akan mempersiapkan posko-posko lainnya di semua Kecamatan” ujar Tamba Roni Herbert.


"Daddyalexa
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.