Relawan Prabowo : Bobby-Nagita, "Seng Ada Lawan"

Medan,(SHR)PKB secara resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution menjadi bakal calon gubernur Sumut.

Pada hari yang sama, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengusulkan nama Artis Nagita Slavina untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sumut untuk mendampingi Bobby

Ketua Relawan Prabowo Muhammad Ikhyar Velayati, menyatakan usulan PKB mengusung Nagita Slavina sebagai usulan yang tepat dan cerdas

" jika Bobby berpasangan dengan Nagita, Seng ada Lawan, itu usulan yang tepat dan cerdas," kata Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional di Medan, Selasa (9/7/2024).

Aktivis 98 itu kemudian  menjelaskan peluang menang pasangan Bobby-Nagita jika di duetkan pada pilgubsu 2024.

" Kalau Bobby kita semua sudah tahu kekuatan elektoral dan jejak rekamnya, tapi akan menjadi dahsyat jika Artis Nagita menjadi pasangannya, Nagita akan menjadi magnet pemilih perempuan untuk memilih pasangan tersebut, saat ini perempuan merupakan pemilih terbesar pada pilgubsu 2024," jelas Ikhyar.

Ikhyar juga mengatakan Nagita punya nilai plus sebagai tokoh atau artis yang punya banyak idola di kalangan kaum Milineal.

" Nagita ini merupakan idola bagi kaum Milineal, cerdas,ramah serta menjadi panutan bagi banyak enak emak di Indonesia, khususnya Sumatera Utara," ungkapnya.

Ikhyar menuturkan pasangan Bobby-Nagita akan langgeng dan harmonis di sebabkan pembagian kerja yang sesuai dengan kapasitas dan keahlian masing masing.

" saya rasa Bobby akan tertarik paket dengan Nagita, selain potensi menangnya cukup besar, di sisi lain harmonisasi paket ini akan lebih awet, karena nanti Nagita lebih fokus mengurusi industri parawisata, olah raga, entertein serta seni budaya yang menjadi keahliannnya, sementara Bobby fokus pada administrasi pemerintahan, pembangunan infrastruktur serta peningkatan ekonomi masyarakat Sumut,' prediksi Ikhyar.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.