Rapat MUSCAB Pemuda Pancasila Ke- IV Kab,Nias Utara


Swarahatirakyat.com ( Nias Utara) Rapat Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Utara yang ke IV Tahun 2024 yang di laksanakan di pendopo Rabu,05 Juni 2024.



Dalam laporan Ketua Panitia MUSCAB KE-IV oleh ARIELI ZALUKHU, S.Pd.,MM menyampaikan bahwa panitia telah mengusulkan bahwa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Nias Utara dan menetapkan sebagai Bapak AMIZARO WARUWU sebagai calon ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Nias Utara.


Dalam Sambutan ketua Carateker MPC Pemuda Pancasila Kab.Nias Utara oleh BEDALI LASE, S.Pdk menyampaikan selamat atas terlaksananya Musyawah Cabang Ke IV kepada ketua-ketua DPC di 11 Kecamatan Kab.Nias Utara dan juga berharap kepada semua ketua-ketua terpilih agar dapat meningkatkan program-program yang telah disusun dalam progres Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Nias Utara.


Dalam Sambutan Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Musyawah Cabang Pemuda Pancasila Khususnya di Kabupaten Nias Utara yang Ke-IV, semoga dengan terlaksananya Musyawah ini dapat menghasilkan generasi Pemuda penerus pada Ormas-ormas yang ada di Nias Utara serta dapat memberikan kontribusi yang memuaskan kepada masyarakat dimana pun berada.

Dalam Arahan dan Bimbingan Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumatera Utara oleh Dr. Hepy Laia, SH.MH.CLA menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila yang kita laksanakan pada hari ini dilaksanakan untuk melahirkan salah satu putusan pemuda yang dapat berkarir dan mengangkat Marwah Ormas-ormas lainnya yang ada di Kabupaten Nias Utara serta juga mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga hasil musyawarah yang di laksanakan pada hari ini dapat menghasilkan hasil yang memuaskan.

Hasil MUSCAB yang di pimpin oleh Ibu Rosda, SE,MPW pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara dan unsur pimpinan tetap MPC pemuda Pancasila Nias Utara.Maka yang terpilih 
Amizaro Waruwu dan di tetapkan sebagai ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Nias Utara secara Al-Masih periode 23-27. Penetapan ini di saksikan oleh seluruh peserta MUSCAB, Sekaligus penyerahan bendera Pusaka pemuda Pancasila kepada ketua MPC terpilih.

Sambutan dari ketua MPC terpilih Amizaro Waruwu. menyampaikan bahwa saya Secara umum mengucapkan terimakasih kepada MPW dan unsur MPC pemuda Pancasila dimana atas kepercayaan ini yang di berikan kepada kami yang kedua kalinya.Dan pesan saya untuk selanjutnya kita akan melakukan pertemuan penyusunan kepengurusan nantinya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua MPW Pemuda Pancasila Provsu yang diwakili oleh Ibu Rosda, SE, dr. Harry Butarbutar, Sari Madinah Tanjung, Ketua Karakteker Kab.Nias Utara, Pimpinan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Nias Utara dan kepala Kesbangpol Nias Utara,Organisasi Masyarakat (IPK, PPN, KARANG TARUNA, KONI NIAS UTARA), Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-kabupaten Nias Utara, Seluruh Panitia Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Ke-IV dan seluruh Undangan lainnya.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.