AKP Hotlan Wanto Siahaan Kasat Lantas Polres Batu Bara, Menghimbau Masyarakat Menaati Tertib Berlalulintas

.
Batu Bara-,(SHR) AKP Hotlan Wanto Siahaan,S.H,. menghimbau masayarakat penggunaan kendaraan untuk taat dalam berlalu lintas, Rabu 5/juni/2024.

Satlantas Polres Batu Bara menghimbau kepada seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga ketertiban berlalu lintas serta menghormati aturan yaang telah ditetapkan demi keselamatan bersamaa. 

Menanggapi kondisi ini, Satlantas Polres Batu Bara melalui berbagai unitnya mengambil langkah-langkah pencegahan, unit patwal melakukan patroli dan imbauan kepada penguna jalan, sementara unit Gakim melaksanakan penegakkan hukum dan penindakan pelanggaran dalam bentuk tilang,teguran dan imbauan.

Selain melakukan peneguran,Satlantas Polres Batu Bara,Juga terus mengedukasi masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas serta mengajak untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku agar terciptanya keselamatan dalam berkendara. 

Untuk unit keamanan dan keselamatan kami fokus pada edukasi, penyuluhan dilingkungan masyarakat dan kegiatan ke sekolah-sekolah untuk menghimbau pelajar agar menaati peraturan berlalu lintas yang baik dan benar. 

AKP Hotlan, juga menyoroti soal minimnya kesadaran masyarakat dalam menaati peraturan berlalu lintas. 

"masih banyak pengendara yang belum menggunakan helm,berbonceng lebih dari dua orang dan lawan arah maupun tidak menaati rambu-rambu lalu lintas, ini sering kami temukan" Ujar AKP Hotlan. 

Satlantas Polres Batu Bara, akan berupaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat,begitu pentingnya berlalu lintas yang baik dan benar.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.