Mantan penyelenggara pemilu 2024 se kabupaten Tangerang Beri dukungan sekda maesyal rasyid menjadi bupati 2024-2029

Tangerang,(SHR) Mantan penyelenggara pemilu 2024 se kabupaten Tangerang mendukung sekda maesyal rasyid menjadi calon bupati 2024-2029.


Dalam pertarungan pemilihan Bupati kabupaten Tangerang tahun 2024 ini diperkirakan sengit karena banyak nama yang mendaftar ke partai politik untuk mengikuti kontes pesta demokrasi pemilihan bupati kabupaten Tangerang periode 2024-2029.


salah satu diantaranya yang mendaftar adalah sekda kabupaten Tangerang mochamad maesyal rasyid yang sering di sapa Rudy maesyal. 

Berbagai kalangan muncul dukungan terhadap mochamad maesyal rasyid salah satunya para mantan penyelenggara pemilu 2024 baik dari PANWASLU, PPK, PPS dan PKD se kabupaten Tangerang yang membentuk wadah FAITHFUL, ungkap TAMBA RONI HERBET salah satu mantan ketua panwaslu kecamatan kelapa dua saat ditemui di kediamannya di gading serpong. 

Menurut tamba roni kabupaten Tangerang selayaknya memiliki pemimpin yang paham dengan birokrasi dan cepat tanggap dalam menerima aduan masyarakat itu ada dalam sosok maesyal rasyid apalagi beliau dekat dengan lapisan masyarakat sehingga pemimpin kabupaten Tangerang benar-benar di cintai oleh masyarakat kabupaten tangerang,Tegas mantan ketua panwaslu yang biasa di sapa Robet. 

Untuk itu FAITHFUL akan memenangkan mochammad maesyal rasyid menjadi BUPATI kabupaten Tangerang periode 2024-2029. (Daddy Alexa )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.