KB.PK.PB.KK Gelar Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak "Gratis


Medan -(SHR) Keluarga Besar Pauh Kamba Padang Bintungan Kapal Koto (KB.PK.PB.KK) menggelar bakti sosial pemeriksaan mata dan operasi katarak "Gratis" di Masjid Syech Burhanuddin, Jalan Utama No.72, Kelurahan Kota Matsum IV, Medan, Jumat (31/5/2024).


Bakti Sosial ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Medika Medan. Kegiatan ini diperuntukkan orangtua yang sudah lanjut usia (lansia) yang ada di Kecamatan Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area.


ARBIN GUCCI Selaku sekertaris Pauah Kamba Padang Bintuangan Kapalo koto ,. Juga menyampaikan dalam waktu dekat  juga ada progam sunat massal gratis .

Harapan ARBIN GUCCI Dengan adanya keluarga besar PAUH KAMBA PADANG BINTUANGAN KAPALO KOTO
bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Medan," Ucap Arbin.

Ketua Dewan Ninik Mamak, Sidi . Martin Koto menyampaikan terimakasih banyak kepada Rumah Sakit Mitra Medika yang telah bersedia bekerjasama dengan KB.PK.PB.KK dalam bakti sosial dan kegiatan ini. Adapun pasien yang teridentifikasi sebanyak 28 lansia, ada 10 orang yang akan ditangani sampai sembuh, dan yang 18 lagi penanganannya di lokasi kegiatan bakti sosial.

"Terimakasih banyak kepada Rumah Sakit Mitra Medika yang yang telah bersedia bekerjasama dengan KB.PK.PB.KK dalam bakti sosial dan kegiatan ini,"ujarnya.

"Pasien yang teridentifikasi sebanyak 28 lansia, ada 10 orang yang akan ditangani sampai sembuh, dan yang 18 lagi penanganannya di lokasi kegiatan bakti sosial,"ungkapnya.

Ali Zamar Sikumbang,  pasien teridentifikasi pemeriksaan mata dan operasi katarak menyampaikan terimakasih kepada KB.PK.PB.KK dan panitia penyelenggara serta Rumah Sakit Mitra Medika yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini, sehingga mata saya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Terimakasih kepada KB.PK.PB.KK dan panitia penyelenggara serta Rumah Sakit Mitra Medika yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini, sehingga mata saya sudah lebih baik dari sebelumnya,"ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga diketahui oleh Ketua Umum PK.PB.KK, BGD Afandi Guci, dan juga sebagai Panitia Penyelenggara, BGD Arbin Guci.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.