Karang Taruna Jandi Meriah Mengadakan Turnamen Bola Voli

Medan,(SHR) Karang Taruna Desa Jandi Meriah Mengadakan Turnamen Bola Voli Kec Tiga Derket Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda, Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 79.

Ketua Umu Imam Batin Sitepuh  Kabupaten Karo, Kec Tiga Derket, Desa Jandi Meriah, Mengatakan Akan Terus Mendukung Penuh Generasi Muda Tarun
Yang Mampu Berkarya Di Bidang Masing-masing Termasuk Di Bidang Olahraga,
Harapannya Agar Para Pemuda Mampu Terhindar dari Hal Negatif Khususnya Bahaya Narkoba Dan Perjudia.

 Saya Sangat Mendukung Penuh Kegiatan Para Pemuda Dalam Hal Positif Agar Mereka Dapat Menyalurkan Bakat Maupun Hobinya Baik' Karya Seni, Olahraga Dan Sebaiknya, Sehingga Dapat Terhindar Dari Pengaruh Negatif Terutama Narkoba Khususnya, Ujar Imam Batin Sitepuh Senin 24_Juni_2024, Dilokasi Kabupaten Karo Kec Tigan Derket desa' Jandi Meriah.

 Sekretaris, Jeki Tarigan, Berharap Kegiatan Serupa Dapat Menjadi Motivasi Bagi Pengurus Karang Taruna Atau Pun Kaula Muda Khususnya Di Setiap Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Karo.

Jeki Tarigan, Dengan Adanya Kegiatan Yang Kita Lakukan ini dapat dicontoh dan menjadi motivasi bagi karang Taruna atau pun Kuala muda aktif melakukan kegiatan positif dalam mengisi Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 79. Harapan Jeki Tarigan.
(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.