Jamaah Humbang berangkat Di kloter 13 bersama Jamaah Taput 6 orang, Kabupaten Deli Serdang 324 Jamaah.


Medan,(SHR) Jamaah dari Humbang ini berangkat pada keloter 13 bersama Jamaah Taput 6 orang, Kabupaten Deli Serdang II 324 Jamaah, Jumlah kabupaten lainnya yang memberangkatkan Jamaah terkecil yaitu Karo 14 orang, Toba 3 orang, Gunung Sitoli 12 orang, Nias Utara 2 orang, Pak pak Bharat 7 orang dan Dairi 18 orang.

KBIHU Al Mochtar menempati urutan kedua, dengan 228 Jamaah, diurutan 3 diisi Al  Abidin 203 jamaah, diurutan 4 ditempati Al Adliyah 193 jamaah.

Sementara KBIHU jumlah jamaahnya yang terus mengecil dari tahun ketahun, yakni Jabal Noor 45 jamaah. Belasan tahun KBIHU yang dipimpin ustadz H Zulfikar Hajar ini, termasuk KBIHU favorit di kalangan calon jamaah haji.

H Syafii Siregar baik ketika berangkat pada keloter 4, 15 Mai lalu berterima kasih kepada  calon haji yang tergabung dalam KBIHU Multazam." Mudah mudahan di tahun depan jamaah Multazam terus bertambah" katanya kepada sejumlah wartawan di Aula utama Asrama Haji Madinatul Hujjaj Medan .

Syafii mengelola KBIHU ini sudah berlangsung lama belasan tahun yang silam, jumlah jamaahnya masih puluhan orang saja. Tapi berkat kesungguhan dan keuletan para pengurus, KBIHU yang beralamat di Jalan Titi Papan Medan Sunggal ini berada di papan atas (Zainal)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.