Said Siregar Melaksanakan Ibadah Haji



Medan, (SHR) Said Siregar bersama sang Istri, Liniwati merasa bersyukur dan gembira dapat melaksanakan ibadah Haji/Hajjah pada Tahun 2024.
Pasangan Calon Jamaah Haji (Calhaj) berasal dari Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dengan kelompok terbang (Kloter) 14 dari Embarkasi Medan ini, selalu berdo’a semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah haji/hajjah.

Said Siregar dalam keseharian nya yang aktif dalam kelompok organisasi masyarakat dan kegiatan sosial kemasyarakatan mengingat untuk mendaftarkan diri bersama isteri empat belas tahun yang lalu agar bisa menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Ternyata, keberangkatan Said menunaikan ibadah haji tahun 2024/1445 H ini, tidak hanya bersama isteri tercinta melainkan juga ditemani kakak iparnya yang ikut serta berangkat di kelompok terbang 14 tersebut .

” Kami berangkat menunaikan ibadah haji/hajja ini tidak hanya berdua saja, namun alhamdulillah, kakak ipar saya juga turutserta di tahun 2024/1445 H ini,” ujar Said Siregar yang dikenal di Kabupaten Deliserdang aktif di organisasi Pemuda Pancasila Sumatera Utara dan pernah menduduki jabatan Wakil Sekretaris Satu Sumut ini.

Saat disinggung tentang pelayanan Haji di Embarkasi Medan, Said bersama istri mengakui bahwa pelayanan yang diberikan dirasakan memberikan kesan yang baik. Panitia PPIH.

” Saya merasakan pelayanan yang di berikan oleh Panitia PPIH cukup baik dan nyaman.” Sebut Said.

Ia pun memohon doa seluruh masyarakat di seluruh penjuru untuk mendoakan agar selalu diberikan kesehatan serta kekuatan hingga menuju kepulangan nya kembali ke tanah air. (Zainal)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.