Apresiasi Kinerja Pegawai, Kepala LPKA Palu Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Palu – ,(SHR) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun memberikan penghargaan terhadap pegawai teladan periode triwulan II (April, Mei, dan Juni) Tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan saat melaksanakan apel pagi pegawai di Halaman LPKA Palu, Senin (03/06/2024).

Pegawai teladan yang terpilih untuk Triwulan II, yaitu Kurnia Barana Matana selaku Kepala Regu Pengawasan.

Diketahui, Kurnia telah menunjukan etos kerja yang tinggi serta terus memberikan pendampingan para anak binaan dalam meningkatkan soft skill bersama jajaran staf pembinaan.

Kurnia merupakan pegawai yang terampil dalam bidang bermusik, beberapa kali para anak binaan berhasil tampil dibeberapa acara seperti, Hari Anak Nasional Tahun 2023 dan Kemah Bakti Akhir Tahun 2023.

“Penilaian pegawai ini merupakan hasil evaluasi atas capaian kinerja yang diperlihatkan oleh masing-masing pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” kata Revanda dalam sambutannya

Selanjutnya, Revanda menjelaskan dalam pemilihan pegawai teladan, pihaknya membuat tim yang terdiri dari pejabat stuktural di LPKA Palu.

“Kriteria pemilihannya adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, loyalitas, inovasi yang dihadirkan, hingga sikap profesionalisme dalam mengemban tugas, tentu saja guna memajukan organisasi. Dan pegawai yang terpilih ini saya lihat memang memenuhi kriteria-kriteria tersebut,” jelas Revanda

“Saya harap semua pegawai belajar dari pegawai teladan yang terpilih, jadikan hal ini motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan diri,” himbau Revanda

Senada, ditempat berbeda kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar yang juga terus mendorong dalam pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Mari bersama kita tingkatkan semangat kerja guna meraih prestasi, terima kasih atas kinerja baik yang telah ditunjukan,” pungkas Kakanwil Hermansyah.(Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.