Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polres Sergai ajak Masyarakat Jaga keamanan dan ketertiban Desa


SERGAI - ,(SHR) Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus AIPDA  JD. Nababan melakukan kegiatan “Sambang Desa” di warung warga masyarakat Dusun XII Desa Sei Bamban Bapak Surono.(Kamis, 30 Mei 2024)

Dalam kesempatan ini Personil Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dusun XII Desa Sei Bamban.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang ada di warung Bapak Surono untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya dimana tempat dan kiranya warga masyarakat dapat mengunakan kunci ganda untuk keamanan sepeda motornya.

Kasi Humas Polres Sergai IPTU Edward Sidauruk mengatakan, kegiatan Sambang Desa ini adalah bukti dari komitmen Polres Serdang Bedagai dalam menjaga Kamtibmas serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Melalui pendekatan secara langsung, diharapkan masyarakat akan semakin terlibat dalam menjaga lingkungan mereka dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi palsu yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan,” imbuhnya.(Ceria)

*
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.