Raja Sitempang Bersatu, Dukung Martua Sitanggang Maju di Pilkada Samosir 2024


SAMOSIR (SHR) - Komunitas besar Pomparan Raja Sitempang yang memiliki sekitar 12 ribu anggota di Kabupaten Samosir, menyatakan dukungan penuh untuk Martua Sitanggang dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. Dukungan ini terungkap dalam pertemuan yang digelar di Hotel Sitiotio, Pangururan.

Martua Sitanggang, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Samosir dan Ketua Umum Raja Sitanggang Kabupaten Samosir, mengundang sejumlah tokoh Pomparan Raja Sitempang untuk membangun persatuan dan menyamakan persepsi dalam menghadapi Pilkada mendatang. 

"Potensi kita sangat besar," ujar Martua dalam pertemuan tersebut. Ia juga meminta maaf kepada komunitas karena baru sekarang dapat bertemu langsung dengan mereka. Martua mengakui, selama menjabat sebagai Wakil Bupati, ia belum mampu merealisasikan keluhan dari Punguan Raja Sitempang.

Martua berjanji untuk berkomitmen penuh jika terpilih kembali pada periode 2024-2029. "Saya berjanji ketika Tuhan mengizinkan untuk tetap duduk di pemerintahan, kita akan berkomitmen," tegas Martua, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir.

Terkait pasangan calon untuk Pilkada mendatang, Martua mengatakan masih dalam tahap proses dan akan diumumkan pada awal Juni 2024. Ia juga mengajak seluruh komunitas Raja Sitempang untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik.

Sejumlah tokoh penting dari komunitas Raja Sitempang menunjukkan konsistensinya mendukung Martua. Rolan Sitanggang, Ketua PBB Kabupaten Samosir, dan A. Hotlen Manihuruk, Ketua Raja Simanihuruk, menegaskan dukungan mereka. Mereka mengajak komunitas untuk mengadakan pertemuan akbar guna mempersatukan kekuatan yang dimiliki.

"Kita harus mengadakan pertemuan akbar dengan potensi komunitas yang besar ini, bayangkan dengan kekuatan 12 ribu, itu sangat penting dipersatukan," ujar Hotlen Manihuruk.

Dongan Sidauruk menekankan pentingnya komitmen dari masing-masing anggota komunitas untuk membangun persatuan yang kokoh. "Kita harus berkomitmen membangun persatuan yang kokoh," tandasnya.

Pertemuan diakhiri dengan semangat kebersamaan, di mana aula Hotel Sitiotio, Aek Rangat Pangururan, bergema dengan yel-yel "Raja Sitempang, yes, yes", menunjukkan dukungan solid untuk Martua Sitanggang dalam Pilkada 2024.

(CS/SHR)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.