PT.BANK SUMUT Berikan CSR Kepada Pemkab Nias Utara

Swarahatirakyat.com (Lotu) Rabu 22 Mei 2024 Direktur Utama PT. Bank Sumut dan rombongan melaksanakan Kunjungan dalam rangka Penyerahan CSR Kabupaten Nias Utara Tahun 2023 dan 2024.


Direktur Utama PT. Bank Sumut Bapak BABAY PARID WAZDI menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan kepada Bank Sumut terutatama dalam pengelolaan dana daerah yang disalurkan dengan menggunakan pelayanan Bank Sumut. 


Dirut juga menambahkan bahwa kedatangan ke Nias Utara selain penyerahan CSR juga untuk menggali inspirasi dari daerah daerah yang ada di Sumatera Utara, terutama dalam mencari potensi untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM.


Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP menyampaikan selamat datang dan terimakasih perhatian yang sangat luar biasa untuk tahun 2024 ini Kab. Nias Utara mendapatkan bantuan CSR dari Bank Sumut senilai Rp. 200 Juta lebih serta berharap kedepan Bank Sumut dan pemkab Nias Utara tetap bersinergi dalam kemajuan Kab. Nias Utara kedepan.

Tampak Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Nias Utara,  Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bank Sumut Capem Lotu dan Lahewa, dan seluruh Undangan lainnya (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.