Keindahan Samosir Memukau, Sekdaprov Sumut Puji Keindahan Pulau Samosir

 

SAMOSIR (SHR) - Sekda Provinsi Sumatera Utara, Arif Sudarto Trinugroho, bersama komunitas sepeda RBIC mengadakan Tour Samosir Caldera, disambut hangat oleh Sekdakab Samosir Marudut Tua Sitinjak di Rumah Dinas Bupati Samosir pada 25 Mei. Rombongan yang bersemangat ini menempuh rute dari Ambarita-Simanindo hingga berakhir di Waterfront Pangururan.


Tampak Hadir pula dalam acara penyambutan Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Perijinan Pilippi Simarmata, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, dan Kepala BPKPD Melva Siboro.

Arief memuji kemajuan dan keindahan alam Samosir serta mengajak pemerintah dan masyarakat untuk menjaga keindahan tersebut. Beberapa peserta dari komunitas RBIC yang mayoritas berprofesi di sektor swasta menyatakan kepuasan mereka menikmati eksotisme alam Samosir. 

"Pesan saya, keindahan alam ini harus kita jaga dan tingkatkan bersama. Sektor pariwisata dapat memberikan nilai tambah yang besar untuk perekonomian Kabupaten Samosir," ujar Arief.

Tour ini juga diadakan untuk promosi dan menarik minat wisatawan, khususnya komunitas RBIC, agar lebih banyak yang datang dan menikmati berbagai spot menarik di Samosir. 

"Berlibur di Sumut, terutama di Samosir, sangat direkomendasikan karena fasilitas pendukungnya sudah banyak," tambah Arief mengakhiri.

(CS/SHR)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.