Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Bapak Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan , SH, MHUM



Medan,(SHR) Silahturahmi dan buka puasa bersama bapak Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan, SH, MHUM yang diadakan Polonia Hotel Medan LT II Rum Kartini , Senin (1/4/2024).

Tujuan utama kegiatan hari ini yang pertama silahturahmi tokoh tokoh yang ada di Sumatera Utara khusus kota Medan dan juga acara buka puasa bersama bersama.

Kenapa karena satu saya  penggerak Sumatera Utara yang lahir besar di Sumatera Utara dan saya ingin berkarya di Sumatera Utara dan beberapa Daerah saya jalani dan berkarir mudah mudahan saya membersihkan Sumatera Utara untuk kemajuan Sumatera Utara.

Yang pertama bagaimana kita untuk satu langkah bersama tujuan kedepan sumatera Utara supaya lebih baik saya tahu dulu saya kecil sampai saya SMA di sumatera Utara , namanya sumatera Utara sungguh besar, di Indonesia ini sumatera Utara salah satu provinsi maju dan disegani tapi terus terang beberapa waktu belangkang ini saya melihat, bandingkan dengan daerah lain kita boleh katakan sedikit tertinggal dari provinsi lain, yang maju ini saya ingin Sumatera Utara bisa  mengejar negara lain,Coba ketemu saya Daerah yang sering kali melihat daerah yang jauh dari kota medan kadang   memperihatinkan saya  banyak jalan ke daerah lain misalnya Kalimantan Sulawesi bahkan Papua, banyak harus kita  lakukan disini demi perbaikan dan memberikan sejahtera kepada masyarakat kita, seperti tingkat pengangguran, bagiamana cara kita bisa kurangi.


Sehingga Masyarakat kita disini yang ngak ada menganggur, kalau sudah tidak ada menganggur, lebih sejahtera, tujuan itu menentukan kemampuan bagaimana bisa menciptakan bisa  kesejahteraan masyarakat salah satu mengurangi kemiskinan.


Program yang pertama kita harus petakan dulu permalasahan semua daerah belum tentu sama tergantung dari daerah kalau kita semua bisa kita petakan ini ,kalua kita tahu ibarat kalau penyakit itu bisa  diagnosa, setelah kita diagnosa misalnya penyakit malaria dan perut dan sehingga bisa terapi kita bisa obat yang benar, supaya sembuh, jangan sampai semua penyakit obat sama dan harus sesuai kondisi dan situasi.

Tampak Hadir tokoh- tokoh selaku panitia Perdamaian Hasibuan saya diundang datang  Disini untuk perkenalan parah tokoh tokoh. Disini.

Brigjen (P) Prof Dr Hoiruddin Hasibuan,SH,M Hum Harapan saya pada kegiatan acara ini buka puasa untuk masyarakat Sumatera  Utara khusus kota Medan bagaimana kita menghadapi waktu waktu ke depan ini  dan Tidak lama lagi tahun 2024 memilih pemimpin punya hari bisa membangun daerah ini, " Ucap Hoiruddin .(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.