Pemerintah Desa Teluk Bakung Bersama Yayasan Pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang Adakan Penutupan Safari Ramadhan 1445 H




Rantau Panjang,(SHR)Pemerintah Desa Teluk Bakung bersama Yayasan Pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang adakan  Penutupan Safari Ramadhan 1445 H sekaligus Temu Ramah dan Buka Bersama serta Penyantunan Anak Yatim SE Desa Teluk Bakung, di, Halaman Mis Rantau Panjang, Kamis ,04 April 2024.




Giat yang di lakukan kepala Desa dalam Santunan kepada Anak Yatim Se Desa Teluk Bakung ini sebagai bentuk perhatian kasih sayang kami dalam menyambut hari raya idul Fitri 1445 H, ini Berupa Kado Lebaran Anak Yatim dan juga mendapat kan Beras 5 Kg. 

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Teluk Bakung Bapak Riza Ansyari, S. Pd.

Dalam kesempatan tersebut Hadir Bapak Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S. STP, MSP. Bersama Pimpinan Emp Gebang yang juga memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan Rehal untuk anak ngaji.

Pembina yayasan pendidikan Al umara mis rantau panjang Dr. Muhammad Ridwan. M. Ag menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa kita di usia yang muda 26 tahun ketika terpilih dan hari ini kita liat sendiri pergerakanya memiliki semangat yang kuat, pak kades harus tetap sehat dan terus bisa dapat berbuat untuk kampung halaman, kami doakan pak kades sehat selalu dan sukses terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Di tutup dengan acara Buka Bersama, hadir Ketua TP PKK desa Teluk Bakung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Perangkat Desa, Bapak Ibu Kadus, Ketua LPMD, dan para Tamu Undangan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.