Parsadaan Marga Siregar Gelar rapat kerja terbatas

Rokan,Swarahati rakyat.com Parsadaan marga siregar gelar rapat kerja I (satu) di kelurahan balam sempurna kota, kecamatan balai jaya, kabupaten Rokan hilir. Minggu 21/04/2024.


Hal ini di laksanakan untuk mengisi waktu agenda agenda yang tertinggal di karenakan dalam berapa bulan ini menghadapi pesta demokrasi se Indonesia. 

Dalam acara tersebut turut di hadiri ketua mejelis tinggi parsadaan marga siregar,H, sopian Efendi siregar, SE, wakil ketua mejelis tinggi (I ) , H. Rotua siregar, SAP, wakil mejelis tinggi III, wakil mejelis tinggi VI,dan VII. 

Dan juga di hadiri ketua umum pamagar, Cutra Andika siregar, SH, MH, wakil ketua umum I, H aliherman siregar, wakil ketua umum III kalna surya siregar, SH, dan bendahara umum Rezha pahlepi siregar, SH, MH, 

Dan di hadiri oleh kabid humas dan poltik pengurus kabupaten,dan sejumlah pengurus kecamatan ketua, sekretaris, bendahara (KSB) yang terdiri dari 14 kecamatan, dengan empat pengurus dari tingkat kepenghluan, dan beberapa pengurus lain nya tidak dapat hadir karena berhalangan dengan adanya agenda lain yang harus si selesaikan. 

Acara di buka oleh H, Amran siregar, selaku wakil ketua mejelis tinggi dengan pimpinan rapat kalna surya siregar , SH. 

Dari beberapa perwakilan dari mejelis tinggi memberi kata sambutan dalam sempena lebaran mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir & batin 1445 H. 

Cutra Andika siregar, SH, MH, selaku ketua umum parsadaan marga siregar,(PAMAGAR) kabupaten Rokan hilir, menyampaikan dalam pidatonya rapat kerja satu ini kita laksanakan untuk membahas terkait dengan agenda pamagar yang tertinggal di karenakan oleh situasi kemarin tidak dapat kita laksanakan di karenakan kita menghadapi pemilu tahun 2024.

Lanjut cutra Andika siregar menjelaskan pada hari ini kita membahas empat aitem yang perlu kita rampungkan terkait dengan persoalan agenda penting di tubuh parsadaan marga siregar, yang pertama adalah membahas STM, Iyuran, dan KTA LBH pamagar,dan sekaligus pembentukan pengurus baru koperasi pamagar,"terang nya. 

Sukur allhamdulilah kita ucapkan kepada yang maha Kuasa dalam agenda rapat ini di hadiri sebanyak 14 kecamatan dan empat kepenhuluan dan penuh semangat," ungkap nya sembari anggota rapat kerja I menyambut dengan tepuk tangan.(red) 

Di ketahui sosok Cutra Andika siregar, SH, MH, sebelum menjabat ketua umum parsadaan marga siregar, dia juga masih aktip ketua DPD partai hanuru di kabupaten Rokan hili, menjabat sudah dua periode. 

Dalam hal tersebut, iya juga memaparkan, selaku ketua umum pamagar telah melontarkan akan memberikan satu unit transportasi Ambulan yang untuk di peruntukan terhadap keluarga besar pamagar. 

Dalam kesempatan yang sama, Mahluddin Ritonga selaku kepala bidan hubungan kemasyarakatan dan poltik mengapresiasi atas segala pemberian satu unit ambulan yang akan di laksanakan oleh Cutra Andika siregar selaku ketua umum parsadaan marga siregar  dalam agenda tersebut, papar kabid humas & politik kepada awak media. 

Dalam beberapa aitem rapat kerja I, dapat di laksanakan dengan baik dan lancar dan Sekaligus pembagian KTA LBH pamagar yang di ketuai oleh Kalna surya sirgar,SH yang di serahkan oleh beberapa jajaran mejelis tinggi,suasana haru dalam sempena bulan Ramadhan hari raya aidil fitri para seluruh anggota rapat mengucapakan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin sembari mengulurkan tangan di antara sesama. Dan acara di tutup dengan doa yang di bawak kan oleh wakil ketua mejelis tinggi VI Dr elizar, takobbalallohumingkum minna takobbal ya karim.
 
Rilis:Luas p Nainggolan.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.