Operasi Ketupat Toba, Kapolres Pakpak Bharat Cek Pos Pelayanan dan Pospam serta bagikan Parsel kepada Personil

 




Suara Hati Rakyat id Pakpak Bharat mengapresiasi kegiatan Polres Pakpak Bgarat yang dipimpin langsung oleh kapolres Pakpak Bharat (AKBP Bambang C Utomo) melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Lebaran Idul Fitri 1445 H, Jumat (5/4/2024).



Didampingi Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajad, Kasat Narkoba AKP Syamsul Adhar, Kasat Binmas Akp Ezkia Pasaribu , Kasat Sabhara Iptu Defandel, beserta Perwira dan Staff dan Bayangkari Cabang Pakpak Bharat. *Kapolres Pakpak Bharat melakukan pengecekan di Pos Yan Sibande, Pospam Panjaratan, dan Pos Pengamanan Salak. 

Disetiap Pos Pam maupun Pos Yan yang dikunjungi, Kapolres beserta rombongan disambut penanggung jawab Pos Pam maupun Pos Yan yakni, Kapolsek yang di wilayahnya ada Pos Pam ataupun Pos Yan, beserta perwira pengendali (Padal), dan juga personel.

Kapolres Pakpak Bharat melalui Si Dokkes Pakpak Bharat juga dalam Kegiatan ini Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil yang melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024 guna Melihat dan Memastikan Kondisi Fisik/ Kesehatan terhadap Personil Pengamanan.   

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dan Pos Yan, baik kesiapan personel, maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayan kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H. "Ucap Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga berpesan apa yang telah di bagikan Kepada Personil berupa Makanan dan Minumanan serta Obat2 an yang telah dibagikan kepada Personil agar di Konsumsi dengan sebaik-baiknya di masing-masing Pos Pam maupun Pos Yan. 

Selanjutnya Kapolres mengingatkan personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan yang ada di wilayah Pos Pam masing-masing agar tidak adanya Hambatan Kepada Masyarakat yang akan Melaksanakan Mudik. 

Kemudian, melakukan Patroli keliling di rest area, dan memeriksa seluruh kegiatan di rest area manakala ada masyarakat yang memerlukan bantuan, serta memberikan imbauan kepada masyarakat. 

Selanjutnya, personel piket Pos Pam dan Pos Yan diminta agar menjaga kebersihan pos, serta menjaga sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Ucap Kapolres Akbp Bambang C Utomo, S.H., S.I.K., M.H

Masyarakat Pakpak Bharat sangat berterimakasih dan juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kapilres Pakpak Bharat tersebut.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.