Kapolres Batubara Buka Puasa Bersama Forkopimca Labuhan Ruku




BATUBARA – (SHR) -- Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K buka puasa bersama Forkopimca Labuhan Ruku bertempat di Mako Polsek Labuhan Ruku. Rabu 03 April 2024 sekira pukul 17.30 – 19.15 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Wakapolres, Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, para PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku,  AKP Riswanto, S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Desi Taufiq Hidayat, Danramil 04 /Talawi di wakili Kopda Aidil Amzar, Danramil 05/Tanjung Tiram di wakili Serda Irfan, Perwakilan Camat Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Perwakilan Kepala Desa dan Lurah Wilkum Polsek Labuhan Ruku dan Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku, Ibu – ibu Bhayangkari Polres dan Polsek Labuhan Ruku dan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, organisasi masyarakat dan kepemudaan sewilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Rangkaian acara di buka oleh protokol di lanjutkan oleh ketua panitia Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, S.H., Kata Sambutan dari Tokoh masyarakat oleh ustadz Jais dan terakhir kata sambutan dan Bimbingan dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.

Selanjutnya secara simbolis Kapolres Batu Bara memberikan Santunan kepada Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim dan  di ikuti oleh PJU Polres Batu Bara dan Forkopimca kecamatan Labuhan Ruku.

Setelah adzan Maghrib berkumandang para hadirin seluruhnya membatalkan puasa dengan santapan sederhana yang di sediakan oleh Kapolsek Labuhan Ruku dan jajarannya di lanjutkan sholat Maghrib berjamaah. (Ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.