Buka Puasa Bersama Yayasan Insan Super Indonesia

 



Medan,(SHR) Buka Puasa Bersama Yayasan Insan Super Indonesia, Kamis (4/4/2024 ) Pukul 16.00 wib SD selesai Jalan Ikhlas ( Bromo Ujung No.15 .

Siapa memberi makan orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa  tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu  sedikit pun juga.

Kegiatan ini adalah kegiatan buka bersama dengan para siswa dari TK generasi Islam super sama orang tuanya.

Kemudian siswa- siswa TK Generasi  Islam Super juga menguasai ilmu-ilmu ,yang berhubungan dengan kenyamanan dan keamanan anak-anak.

Sejauh ini mereka nyaman karena memang kita di sini juga mengedepankan juga Islamnya pendidikannya secara formal.

Kemudian juga profesional di samping itu juga kita tetap membangun hubungan kekeluargaan, jadi memang misalnya contoh ada siswa atau siswi TK kita sakit itu memang dari yayasan minta untuk para gurunya itu untuk mengunjungi gurunya.

itu Langsung kita saksikan bahwasanya anak-anaknya memang sakit kemudian memotivasi mereka, agar semangat untuk balik sekolah dan mendoakan Mereka supaya mereka cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa .

Noval Friza Ketua Yayasan harapan Kita buka puasa bersama di sini kan kita bisa lebih menjalin silaturahmi lagi dan kemudian guru merasakan kebersamaan kekeluargaan seperti itu," Ucap Noval Friza.

Siswa di sini adalah rumah tapis, ada sekitar kurang lebih hampir 200  kurang lebih gitu ya terdiri dari berapa guru.

Kalau guru itu kita di sini totalnya ada sekitar 15  guru kita itu memang sebagian besar itu lulusan SI kebanyakan mereka dari universitas Islam negeri Indonesia. 

ini sudah tahun kedua lah kalau yayasan ini Bu sebenarnya sudah 5 tahun berdiri.

awalnya itu namanya rumah tapis dulu, baru jadi TK di sini udah tahun kedua lah mau menginjak ketiga dan tidak ada Cabang yang lain, untuk saat ini masih di sini sajah .

kita di sini juga ada menyelenggarakan belajar bahasa Inggris misalnya bimbingan less.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.