Alumni Angkatan 86 FISIP USU Gelar Halal Bi Halal Sembari Doakan Sahabat yang Telah Tiada


Medan,(SHR)Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik, angkatan 86 FISIP USU menggelar kegiatan halal bi halal di Auditorium FKM USU jln Universitas , Sabtu , (20/4).

Dalam arahannya Prof.Ida Yustiana alumni angkatan 86 FISIP USU yang 
Dekan FKM USU, berharap kekompakan yang telah kita jalin selama puluhan tahun dapat terjalin sampai ke anak cucu.

" Bila ada teman kita yang hendak mengadakan pesta perkawinan anaknya atau pesta lainnya hendaklah jangan lupa mengundang teman-teman seangkatan. Begitu juga halnya dengan kabar duka cita , kabari kita semua sehingga bila kawan ada waktu luang bisa menghadirinya," ujar Ida.

Dirinya juga berharap perbedaan- perbedaan di antara hendaknya menjadi pemersatu bagi kita semua, sehingga kita tidak terpecah-pecah karena semua angkatan mengetahui angkatan 86 selalu solid dan kompak di setiap kegiatan FISIP USU.

" Saat ini ada teman kita , Drs Konni Ismail Siregar yang berniat berkompetisi mengikuti pemilihan walikota Siantar. Mari kita dukung berikan atensi dengan mengajak kawan-kawan dan keluarga di Siantar untuk berpartisipasi, " ajak Ida

Dia juga meminta teman sekalian untuk mendoakan bagi beberapa teman-teman kita yang telah berpulang menghadap Tuhan YME .

Hal senada juga disampaikan mantan Manager PTPN III yang sekarang bernama PTPN IV Regional I , Marihot Sianipar merasa bangga dan senang menjadi salah satu angkatan 86 yang selalu terkenal karena kekompakannya tanpa memperhatikan suku, agama, dan kerpecayaan dan golongan.

" Bangga , hendaknya silaturahmi ini tetap terjalin bila perlu ditingkatkan di setiap momen sehingga kita dapat mengetahui kondisi teman-teman kita masing sehingga dapat direspon dengan cepat , " tutur Marihot.

Bagi kawan-kawan, lanjutnya yang belum dapat menghadiri moment halal bi halal dapat menghadiri momen yang bakal digelar nantinya.Siapkan waktu untuk bertemu untuk menambah umur.

Dalam kesempatan halal bI halal, Konni Ismail Siregar  menyampaikan keinginannya untuk mengikuti pemilihan walikota Siantar yang bakal digelar November 2024 mendatang melalui jalur perseorangan.

" Kawan-kawan jangan lupa dukung dan ajak saudara- saudara kita di Siantar memilih Konni untuk walikota Siantar ke depan," ujar mantan wakil walikota Siantar ini dengan semangat 

Sebelumnya Ketua Panitia , Tri Agus Jaya yang akrab dipanggil Mang Gejo merasa bahagia kawan-kawan dapat hadir dan bersenang  bercerita masa dulu.

" Bagi yang belum hadir dapat melihat foto-foto kita yang penuh keceriaan jangan lupa komen yaa ," ucap Agus penuh seloroh.

Acara diisi dengan temu ramah, canda ceria , joget dan menyanyi musik 80 an serta bakar ikan membuat perasaan merasa muda kembali dan ditutup dengan doa yang dibacakan Ustadz Abdul Basri yang sengaja datang dari Simalungun.(ndo)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.