Polsek Tanjung Beringin Melakukan Kegiatan jumat Curhat guna membangun Sinergitas Menciptakan Harkamtibmas

 



SERGAI - ,(SHR)Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing, bersama Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin dihadiri kepada Masyarakat , Tokoh Agama , Tokoh Pemuda, melaksanakan pertemuan Jumat curhat guna membangun Sinergitas Menciptakan Harkamtibmas, serta Penyampaian Permasalahan yang ada di Desa. (Jumat, 22/03/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek tanjung Beringin mengajak kepala desa pekan Tanjung Beringin, tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda dan masyarakat untuk saling memberi informasi untuk membangun sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Tanjung Beringin juga mengajak masyarakat kecamatan Tanjung Beringin apabila masyarakat / warga yang merasa ada kehilangan atau permasalahan jangan di bawa diam saja silahkan membuat pengaduan ke Polsek Tanjung Beringin atau kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Tanjung Beringin berharap agar kiranya kegiatan Jumat Curhat dapat dijadikan sebagai corong penyampaian pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat, melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan remaja mesjid.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program unggulan Kapolri guna menuju Polri yang semakin presisi," ucap Kapolsek Tanjung Beringin.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.