Polsek Tanjung Beringin Melakukan Pengamanan dan Patroli Pelaksanaan Sholat Jumat

 




SERGAI - ,(SHR) Personil Polsek Tanjung Beringin lakukan pengamanan dan Patroli pada pelaksanaan sholat Jumat Pada Hari Jumat tanggal 22 Maret 2024, dimasjid diwilkum Polsek Tanjung Beringin.

Personil Polsek Tanjung Beringin melakukan pengamanan di 4 Masjid yang berad di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin diantaranya Masjid AL INAYATUN NAYANI Desa Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin, Mesjid MUHAMAD IYEN ATIM Di Dusun IV Ds. Pekan Tanjung Beringin Kec.Tanjung Beringin, Mesjid Jami'q di Dusun V Ds Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin, Mesjid Taufiq Hidayah Desa Pekan Tanjung Beringin Kec Tanjung Beringin.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Beringin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di wilkum Polsek Tanjung Beringin dan Melakukan Deteksi serta monitor pelaksanaan kegiatan ibadah sholat Jumat di mesjid-mesjid Wilkum Polsek Tanjung Beringin.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, Kegiatan ibadah berakhir sekira pukul 13.15 Wib dan seluruh jamaah yang sholat telah kembali ke rumah masing-masing.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.