Pembangunan Jaringan PLN Di Kampung Baru Helvetia Mentok, Pelanggan Mengeluh

 



Helvetia,(SHR)Proses pembangunan dan perbaikan jaringan PLN di Kampung Baru Dusun 6 Desa Helvetia Kecamatan Sunggal yang memasang tiang – tiang Listirk dan memasang kabel besar mulai dari Travo persimpangan Jalan Balai Desa/ Jalan Karya 7 guna mengatasi suplay Listrik yang selalu mati hidup bahkan kondisi lampu redup – redup serta kondisi tiang – tiang yang sangat berbahaya akibat beberapa tiang PLN ada yang miring.

Berdasarkan data yang diperoleh, Pembangunan dan Perbaikan jaringan PLN di Kampung Baru yang dilaksanakan pihak PLN UID Sumatera Utara sesuai permohonan Horas Bangso Batak dan Organisasi – organisasi masyarakat serta Serikat Tolong Menolong ( STM ) yang turut diperjuangkan Tim Peduli Listrik Kampung Baru sejak Bulan Agustus Tahun yang lalu. Dan sesuai gambar yang direncanakan PLN, Tiang yang akan dipasang sekitar 78 Buah dan 2 Buah Travo.

Informasi diperoleh dari Tim Peduli Listrik Kampung Baru (25/03),Beberapa warga Kampung Baru telah berhasil dibujuk untuk melakukan pendaftaran pemasangan Jaringan PLN pada tahun yang lalu, Namun warga mengeluhkan pihak PLN akibat belum adanya pemasangan jaringan Listrik PLN kerumah warga. Sementara dari pengakuan Tim tersebut Ketika pertemuan di ULP Medan Utara sekitar November tahhun lalu, dijanjikan paling lambat 3 bulan akan selesai.

Sementara dari pantauan wartawan, ( 25/03 ) Mulai dari Simpang Jalan Balai Desa hingga Kampung baru telah dipasang tiang pengganti dilengkapi dengan Kabel – kabel akan tetapi taka da kelanjutan pemasangan ke jalan lain atau Gang – Gang lainnya serta pemasangan jaringan terhadap warga yang telah melakukan pendaftaran pemasangan. ( Toni )


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.