Pembagian Takjil & Buka Puasa Bersama Oleh Gudep DS 01. 009-01.010 Bengkel Pusat - PTPN II, Calsic Chapter Sumut -Calsic Chapter Jambi Barat

 



Sunggal (SHR) kegiatan Pembagian Takjil & Buka Puasa Bersama ini di inisiasi oleh Gudep DS 01. 009-01.010 Bengkel Pusat - PTPN II, Calsic Chapter Sumut - Calsic Chapter Jambi Barat , Minggu (24/3/2024), Pukul 16.00 wib, Di SPBU Jalan Binjai KM 11 dan di Pondok Tahfidz Al Qur'an HJ. Sofiah Jalan Cinta Manis No 21 Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal.

Kegiatan ini juga di Sponsori oleh Danastra FIFGROUP sumut 1, Warung Dana cabang medan dan Toko Rejeki Dimba Sejahtera.


Kegiatan dimulai pada hari minggu tanggal 24/03/24 Pukul15 :00 wib dengan titik kumpul di Depan Lotte Mart Gatot Subroto. Setelah persiapan panitia selesai, tepat pukul 17 : 00 wib,  member melakukan konvoy menuju SPBU sei semayang untuk membagi - bagikan takjil ramadhan kepada masyarakat sekitar sebanyak lebih kurang 500 pcs.

Terlihat antuasias dan kebahagian masyarakat terhadap kegiatan ini. Lebih kurang 45 menit membagikan takjil, member kemudian angkat gas kembali menuju pondok tahfizul qur'an untuk berbuka puasa bersama dengan para tahfizul qur'an..

Setelah berbuka puasa bersama, kegiatan ini disambung dengan sholat magrib berjemaah dan bercengkrama dengan para hafiz dan ustad.. tak lupa juga chapter sumut dan chapter jambi barat membagikan sembako kepada yayasan.. antara lain berupa Beras, indomie, minyak, telur, garam dll.

Kegiatan ini merupakan event kolaborasi kegiatan bhakti sosial rutin yang dilakukan oleh Calsic Chapter Sumut - Chapter Jambi Barat dan Gugus Depan Pramuka Bengkel Pusat yang mana kegiatan ini adalah bentuk sikap peduli komunitas terhadap masyarakat.

M Fahmi Rasyid selaku Ketua Calsic Sumut berharap semoga kegiatan selalu berjalan dan semakin besar kedepannya, dan di internal member semakin solid, dan berharap juga semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa bersama komunitas lain untuk ikut berpartisipasi juga, " Ucap Fahmi Rasyidin.

Fahmi rasyid juga menambahkan Kalau member Calsic seindonesia sudah lebih dari 7000 member dan untuk di sumut member aktif ada sekitar 50 member.

Terakhir tambahan dari Om Fahmi, untuk panitia yang terlibat hari ini adalah :

Om Tria selaku Duta dari calsic Jambi Barat

Om Bowo selaku Founder & Pembina Calsic chapter sumut

Om Hakim selaku Sekjen Calsic Chapter sumut

Om Evan selaku divisi Humas Chapter sumut

Om Ben selaku Wakil Ketua Chapter Sumut

Om Heri Selaku Bendahara Chapter Sumut

Om Jeremy selaku Divisi Media Sosial Chapter Sumut

Dan Calsic merupakan Komunitas yang sudah berskala nasional, terdaftar resmi di kemenkumham. 

Mari joint Calsic yang sudah pasti solid, guyub dan asik.

Salam C untuk seluruh pengguna calya sigra seindonesia.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.