Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Jamaah Masjid Ikhlasiyah




Medan - ,(SHR) Kelurahan Bantan bersama dengan tim PKK kelurahan, Kenaziran Mesjid Al Ikhlasiyah, masyarakat lingkungan 7, Koramil dan ormas IPK (Ikatan Pemuda Karya) ranting Bantan, menggelar kegiatan sosial yang berkesan. Acara ini dipimpin oleh Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Bapak Imam Satria yang dilaksanakan di Jalan Tirtosari depan Mesjid Al Ikhlasiyah (Jumat, 22/03/2024).

Kegiatan ini melibatkan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar, serta diakhiri dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh warga lingkungan 7 di Mesjid Al Ikhlasiyah. Antusiasme masyarakat sangat besar, baik dalam menyumbangkan takjil maupun dalam partisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Tampak hadir acara menggelar kegiatan sosial yang berkesan ini bpk edwin sugesti nasution  SE MM anggota DPRD kota medan fraksi PAN,bpk  sutan fauzi arif lubis, S.STP,M.Si camat medan tembung,bpk ahmad huzel s.sos  lurah bantan,Ibu PKK kelurahan bantan,bkm masjid ikhlasiyah,PAC IPK ranting bantan,kepala lingkungan 7 imam satria,perwiritan RTa, Perwiritan PHTS al hikmah, dan Perwiritan ibu-ibu lingkungan VII.

Lurah Kelurahan Bantan, Bapak Ahmad Huzel, S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki makna yang mendalam dalam kehidupan berkomunitas, karena saling berbagi di bulan yang suci ini. Beliau berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan setiap tahunnya.

Imam Satria, selaku Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Bantan, berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan di tengah-tengah masyarakat, khususnya di lingkungan 7. Ini merupakan langkah positif dalam membangun persaudaraan dan kebersamaan di antara warga.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.