Unit Lantas Polsek Sunggal Harusnya Sudah BAP Kasus Kecelakaan Warga Helvetia di Dekat Mahattan

 


 Medan,(SHR)Kasus kecelakaan yang terjadi Jalan Ring Road dekat Hotel Mahantan 11 Januari yang lalu yang menimpa korban Yuni warga Helvetia yang harus dirawat di Rumah Sakit Advent Medan ternyata sampai sekarang belum juga diketahui bagaimana perkembangannya hasil penyilidikannya setelah gagal perdamaiannya dengan pelaku inisial DD Supir Angkutan Online Sigra BK 1321 ED di kantor Laka Lantas Polsek Sunggal Jalan Binjai – Medan.

Menurut keterangan dari keluarga Yuni, Pak Yosua menyampaikan kepada wartawan, setelah dilakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara ( TKP ), DD telah 2 kali bertemu di kantor Laka Lantas Posek Sunggal akan tetapi kesepakatan tak bisa dipenuhinya.

Pak Yosua, Berharap usai gagalnya perdamaian, Pihak Penyidik Laka Lantas Polsek Sunggal segera melanjutkan penyelidikan yakni memeriksa terduga yang menabrak istrinya yang mengendarai sepeda motor sesuai Surat Tanda Bukti Lapor LP/0201-53/I/2024/Lantas.

Menangapi tidak jadi perdamaian dengan terduga pengendaran Monil Angkutan Penumpang Sigra yang menabrak adeknya di dekat Mahantan, Hulman Sinurat,S.Pd.,I.Kom ( 06/02), mengatakan mengingat waktu sudah beberapa pekan harusnya kasus perkaranya saat ini sudah dalam BAP. Sebab disaat tidak jadi perdamaian, Penyidik harus langsung memeriksa terduga sehingga tidak ada alasan lain dikemudian hari. Apalagi terduga saat batal perdamaian ada di Kantor Laka Lantas Polsek Sunggal.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.