Telah Terjadi Dua Tawuran Antar Dua Kelompok Remaja di Jalan Jalinsum Dusun Sei Karang Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat





Stabat,(SHR)TELAH TERJADI TAWURAN ANTAR DUA KELOMPOK REMAJA DI JALAN. JALINSUM DUSUN SEI KARANG DESA KWALA BEGUMIT KECAMATAN STABAT KABUPATEN. LANGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA, Minggu25 Februari 2024,Sekitar Pukul 01.30 Wib.





Telah terjadi tawuran antara dua Kelompok Remaja yang dipicu saling ejek dan terjadi tawuran di Jln. Jalinsum Dusun Sei Karang,Desa Kwala Begumit,Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat,Provinsi Sumatera Utara.

Pada pukul 01.30 Wib ada kelompok remaja sekitar 9 Orang dengan 7 Kendaraan Sepeda  Motor roda dua melintas di jalan Jalinsum Dsn. Sei Karang Desa Kwala Begumit arah Simpang Pintu Tol Stabat di teriakin sambil bernada mengejek oleh kelompok remaja yang sedang nongkrong sekitar 16 Remaja di pinggir Jalan di  Pasar Bengkel Dusun. Sei Karang Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Pukul 01.40 Wib kedua kelompok yang sedang terpicu emosi atas ejekan Kelompok lainnya terjadi tawuran antar remaja dan sekitar 20 Menit tawuran selesai kedua kelompok Melarikan diri karena ada Masyarakat yang merasa terganggu meneriakan kata-kata Perampok seingga kedua kelompok remaja membubarkan diri.

Pukul 02.00 Wib tawuran selesai dan remaja yang terkena sabetan kayu dan terkena Pukul dilarikan ke Klinik terdekat jaraknya 1 Km dari TKP kejadian yaitu Klinik Dendang Tirta yang beralamat di Jl. Jalinsum Kelurahan Dendang Kecaman Stabat ada 4 Orang yang dirawat dengan luka ringan.

Pukul 03.46 Wib, setelah mendapat laporan dari Kadus Sei Karang Sdr. *RILO PAMBUDI* Babinsa Desa Kwala Begumit Serma Irsan mendatangi lokasi dan mengecek ke Klinik Dendang Tirta dan sudah tidak ditemukan Korban tawuran seperti apa yang dikatakan Kadus Sei Karang Sdr. *RILO PAMBUDI* namun pihak Klinik memberikan keterangan bahwa ada 4 korban luka ringan setelah dilakukan pengobatan mereka langsung bisa pulang kerumah.

Akibat kejadian tersebut Remaja yang terluka Yaitu Sbb :*Nama *APRI, Umur 17 Tahun,Alamat  Desa Kwala Air Hitam,Kecamatan Gebang Kondisi Mengalami Luka tangan kanan 4 jahitan,

Nama *RIVANDI, Umur 16 Tahun,Alamat Desa Kwala Air Hitam,Kecamatan Gebang Kondisi memgalami  kaki kanan 12 jahitan.

Nama *RAHMATUmur  16 Tahun,Alamat Ling. IV Sei Mati Kel. Paya Mabar,Kecamatan Stabat Kondisi mengalami luka kaki kanan 8 Jahitan.

Nama *ANJAS*,umur 17 Tahun, Alamat Lingk. IX Pasar 6 Kel. Kwala Bingai,Kecamatan Stabat Kondisi Memgalami  Luka bahu kanan 13 jahitan

Materiil : • Nihil

*Langkah yang diambil :*a*. Aparatur Keamanan mendatangi TKP,*b*. Berkoordinasi dengan pihak Kades *Suhardiono* dan Kadus Sei Karang Desa Kwala Begumit *Rio Pambudi* agar persoalan tidak merembet kemana mana.

*(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.