Talk Show Inspiratif Masuk PTN & TRy Out SNBT Free



Medan,(SHR) Talk show Inspiratif Masuk PTN & Try Out SNBT Free, Kamis (8/2/2024),Pukul 08.00 wib,di Gedung Mutiara Suara Nafiri Medan.




Adapun beberapa Narasumber Kynote Speakers Meutya Hafid Ketua Komisi I DPRI, Speakers Fauzan Al Rasyid, Speakers Anindytha Arsa Parmeswari.

Ketua Komisi I DPRI Meutya Hafid Makna kegiatan ini kita kan khususnya dengan  mitra kami Kominfo dan juga ya ls kita konsep Pembangunan anak muda Kedepan, diantara banyak mitra dilakukan operasi digital dan lain - lain. Yang paling utama karena mau hadapi ujian adakan tryout.

Ada beberapa beasiswa yang Tidak ada kita hapal dari panitia kami mendorong sebagai DPR dan minta Kominfo giat anak muda jalan terus karena Nanti paling banyak memilih adalah anak muda masa depan menentukan mereka, memang mereka harus dididik tidak dikasih digital, tapi juga bagaimana sukses bidang pendidikan.

Materi dari panitia, saya tidak hafal, hanya saya mendukung saja.

Meutya Hafid Harapan saya untuk anak- anak muda sumatera utara makin maju aktif di kuliah tadi disampaikan di nikmati masa - masa kampus nanti kami karena kedepannya kita butuh anak muda tidak hanya pintar secara organisasi, pintar juga secara emosional mampu bersosialisasi dan komunitas dengan baik," Harapnya.

Mayoritas anak muda Saya tadi dorong ajah  kalau sudah lulus kuliah silahkan mau caleg kepala daerah kita dorong supaya kepimpinan kedepannya semakin maju.

Leon Arvinda Putra Ketua IlS Bersama teman - teman bikin Indonesia leaders studis tujuan Sharing untuk inspirasi sesama anak muda supaya mau belajar kepimpinan, terus kita di Medan ini bareng  teman- teman ada dari usu, UINSU, dari UNIMED juga kita sebelumnya udah bikin Rodshow ke sekolah- sekolah kita sebar brosur bahwa kita adakan try out untuk  Anak SMK kelas 3, Karena  dua bulan lagi SPTT, sehingga teman - teman perlu persiapan jadi sudah dapat inspirasinya dapat motivasi kita fasilitasi supaya tahu sejauh mana kemampuan dan persiapannya.

Berdasarkan Absen 500 peserta yang ikut tryout, untuk target malah kita sebenarnya 300 atau 400 ini kelas 3, ada mahasiswa juga yang  mintak ikut talshow ada ibu Mutya bicara bicara ada sebagai sampai 100 mahasiswa sisah pelajar.

Tujuan utama mengarahkan mahasiswa untuk belajar.

ILS ini berharap teman- teman nanti ikut tryout tahu hasil, kemudian paham strategi jadi untuk masuk ptn harus belajar dibagian apa ,terus kedua 5 peringkat terbesar akan dapat beasiswa, akan di sufort ibu Muty Hafid, beliau ketika kami saya sampaikan wolcome saya siap sufort untuk anak muda Medan , deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi, jadi kita nanti siapkan beasiswa masuk PTN untuk lima peringkat terbaik.

Materi SBPT selesik nasional berbasis test, kalau dulu SBPTN, jadi mereka latihan ada  dapat soal yang meteri mirip-  mirip SBPT nanti keluar hasil jadi mereka tahu pas hasil ujian harus perbaiki dimana seperti itu, tapi di talshow pembicara tadi kita hadirkan dua alumni' UI sama moderator alumni' Mahasiswa USU, tujuan buat inspirasi bahwa mereka ketika SMA berjuang Juga, seraga juga, kalau teman yang di Medan deliserdang dan sebagai juga punya masalah yang sama ngak usah patah arti ngak usah mudah menyerah, harus semangat untuk mencapai mimpi.

Leon Arvinda Putra Ketua IlS Harapan saya pribadi nanti banyak siswa kelas 3 SMA di Medan deliserdang dan sekitarnya yang masuk ke PTN jadi kita kemarin kasih contoh UI ,UGM dan ITB sehingga lima atau sepuluh mendatang Banyak pemimpin - Pemimpin muda dari daerah Medan deliserdang," Ucap Leon Arvinda. (ceria)

 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.