Silahturahmi dan Tanya Jawab Seputaran Umrah Bersama PT TABARAK ABU ZUBAIR di Asrama Haji Medan



Medan,(SHR) Silahturahmi dan Tanya Jawab Seputaran Umrah Bersama PT TABARAK ABU ZUBAIR, di Asrama Haji Medan, Minggu 25 Februari 2024, Pukul 14.00 wib.

Alhamdulillah Hari ini baru saja menyelesaikan agenda acara silahturahmi tanya jawab seputaran Umroh bersama PT TABARAK ABU ZUBAIR Di Asrama Haji Medan Insyaallah Berjalan lancar dengan berbagai pakaian Umroh yang kita tawarkan mulai dari yang hemat artinya solusi Allah yang di angka 24 900 , Alhamdulillah dua grup yang berangkat kemarin di bulan 30 Januari 2024, satu best Alhamdulillah berjalan lancar dengan ada beberapa alumni lebih yang ikut gabung, Alhamdulillah merasa senang sudah bisa ikut umroh, pakai termurah bersama TABARAK Yaitu di angka di 24 900 sudah termasuk makan bersama perlengkapan 

Tentu semua itu seusai strandar paket yang kita tawarkan,Jadi dengan berbagi paket mulai dari yang termurah sampai dengan paket BMI ada di TABARAK Travel Umroh, dan salah satu perusahaan Resmi dengan Regalitas Kementerian Agama Republik Indonesia Alhamdulillah izin kita di brosur tentunya di website kita Umrahhandtour.com nanti bisa cek Instagram tabaraktravel, Insyaallah dengan berbagi informasi lengkap ada di website dan Instagram kita.

Muhammad Ikhsan Elsi Direktur Utama Kantor Pusat di Banda Aceh kantor Medan di Johor, menyampaikan Harapan kita di kota Medan bisa hadir acara ini minimal sebulan sekali acara ini rutinitas kita dimudahkan jalannya dan Harapan kita Tabarak bisa Hadir berbagi provinsi wilayah dimana pun insyaallah, semuanya dimudahkan jalannya dengan Paket pilihan yang terbaik insyaallah,"Ucap Ikhsan Elsi.

Alhamdulillah Tabarak berdiri dari tahun 2017, Alhamdulillah di tahun 2020 kita punya izin Regalitas resmi, untuk langkah lebih muda jalannya salah satu travel berizin kemenang.

Yang sudah berumroh Alhamdulillah dari awal kurang lebih ada beberapa kali sudah terbang, harapan kita bisa terbang setiap bulannya.

Untuk Sumatera Utara , Alhamdulillah ini pada  pertemuan ketiga  sangat lumayan luar biasa, dibandingkan pada pertemuan pertama , pertemuan kedua mungkin faktor hujan dan ini pertemuan Luar biasa dan tentu pertemuan ke empat kita harapkan bisa ramey.

Tentunya untuk masyarakat Medan bisa bermurah travel mana pun boleh didalam sana kita menawarkan terbaik Tabarakpun pilihan masyarakat Sumatera Utara mudah bisa umroh bersama TABARAK.

Tabarak Umroh terdiri dari UMRAH PROMO RP 27.000.000, UMROH REGULER RP 32.000,000, UMRAH EXCELLENT Rp 35.000.000, UMRAH Turki/ Mesir Free Kereta Cepat + Tour Kota Thaif, Umroh Jordan & Palestina, UMRAH Hemat Rp 30.000.000, UMRAH + Super Promo Rp 23,900,000,UMRAH Arbain Rp 35.000.000,UMRAH VIP Rp 42.000.000.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.