Relawan Pandawa Lima Sosialisasikan Prabowo-Gibran di Medan, Iskandar : Seluruh Lapisan Masyarakat Siap Menangkan Prabowo - Gibran untuk menang satu putaran

 


Medan,(SHR)Relawan Pandawa Lima menggelar acara sosialisasi capres-cawapres Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional Pandawa Lima di Gedung MICC Medan pada Senin (5/2/2024). Acara tersebut dihadiri oleh kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat, dan agama se-Sumatera Utara.

Ketua Panitia, Laksda TNI (Purn) Iskandar Sitompul, yang juga Wakil ketua Pandawa Lima menyatakan, mereka merupakan relawan dari Luhut Binsar Panjaitan (LBP) dan diberi tugas untuk mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran agar dapat memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

"Dalam forum ini terdapat kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat dan agama se-Sumatera Utara, menyadari bahwa negara kita, NKRI, harus kuat tanpa ada unsur politik identitas untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujar Iskandar.

Iskandar juga menjelaskan bahwa mereka telah mengadakan kampanye dengan tertib, damai, dan penuh rasa riang gembira. Selain itu, mereka juga mengkampanyekan mengenai ketahanan pangan yang sangat dibutuhkan oleh negara ini.

Jika hal tersebut berhasil tercapai pada tahun 2045, sesuai dengan visi yang diusung oleh Joko Widodo dan diteruskan oleh Prabowo-Gibran, maka kesejahteraan akan dapat tercapai, katanya.

Selain sosialisasi, acara ini juga melakukan pembagian sembako dengan harga yang terjangkau. Total ada 3 ribu paket sembako yang dibagikan dalam acara ini. 

“Dalam acara ini memberikan paket sembako dengan menukarkan kupon, yang dibeli peserta kepada para Kordinator karena sesuai dengan regulasi KPU dan Bawaslu, kami harus menjual sembako tersebut dengan harga terjangkau," tambah Iskandar.

Beras yang dibagikan berasal dari hasil kolaborasi dengan para petani untuk menghindari pelanggaran yang mungkin terjadi.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.