Polsek Kotarih Serdang Bedagai Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bertajuk Siap Perduli

 


KOTARIH,(SHR) Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bertajuk 'Siap Peduli' dengan memberikan bantuan ke warga kurang mampu di Dusun I, Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Sergai, Jumat (16/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kotarih IPTU Mula Purba, didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, Kanit Samapta Aipda Nomansyah Purba, dan Bhabinkamtibmas.

Adapun bantuan sembako tersebut, diserahkan secara door to door dengan langsung mendatangi rumah warga penerima bantuan.

Kapolsek Kotarih IPTU Mula Purba mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka 'Jumat Mubarok' tatap muka dengan warga lewat kegiatan 'Siap Peduli' dengan memberikan bantuan sembako.

"Esensi pendekatan sosiologis ini merupakan implementasi kepedulian Polri sebagai insan makhluk sosial kepada warga kita. Kita bersyukur, pemilu berjalan dengan lancar. Kita harapkan warga lebih tanggap peduli dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya," terang Kapolsek.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tau silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban warga.

"mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," ucapnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.