Pengurus DPC BRP Rohil Hadiri Doa Syukuran Buat Kemenangan Prabowo - Gibran

 



Pekanbaru, Riau- Swarahati rakyat.com. Badan Relawan Prabowo(BRP) Provinsi Riau yang diketuai oleh Ketua Umum  Faisal Malik, Sekretaris Herwin M.T Sagala, mengundang seluruh jajaran Pengurus   DPC  BRP se - Riau yang diadakan dikantor DPC BRP Kota Pekanbaru Baru, yang beralamat di jalan Hangtuah, Km 12, Pasar Tangor, Kec.Kulim, Pekan Baru - Riau, Sabtu, 17 Februari 2024.





Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPD Solidaritas Pers Indonesia(SPI) Rohil ,Luas Partuaon Nainggolan beserta jajaran, yang juga Pengurus DPC BRP Kab.Rohil, Waka DPC Solidaritas Pers Indonesia( SPI) Kab.Siak, H.F.Bronson Purba,  yang Juga sebagai Panglima Hankam DPC BRP Siak, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, serta masyarakat pendukung Prabowo - Gibran, di seluruh kota Pekanbaru.

Dalam acara Doa Syukuran disambut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan juga Lagu Mars BRP, serta mengheningkan Cipta dan Doa bersama agar kemenangan Prabowo diberi anugrah untuk memimpin Indonesia Lebih maju lagi kedepannya.

Dalam sambutannya, ketua DPD Badan Relawan Prabowo Provinsi Riau, juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat, serta jajaran Pengurus DPC BRP Se Riau, sangat berterimakasih berkat dukungan untuk memenangkan Bapak Prabowo - Gibran menang 1 putaran di Riau.

"Tanpa bapak bapak dan ibu ibu, serta seluruh Pengurus Tim Pemulung kota Pekanbaru oleh Bapak Sitorus, serta seluruh pengurus Badan Relawan Prabowo se Riau, mungkin Prabowo tidak kan menang di Riau ini, kalau kita tidak bersatu, semoga bapak Prabowo akan mendengar kan apa keluhan kita nantinya khusus nya di Riau, " Ucapnya.

Lanjut Faisal Malik, yang juga Ketua Umum BRP se Riau memaparkan bahwa ada pergantian pengurus DPC yang akan kita gantikan sekalian akan kita Lantik Ketua DPC Kota Pekanbaru Baru yang sudah tidak sejalan dan searah dengan kita, semoga pengurus yang dilantik hari ini tetap menjalankan Roda Roda Badan Relawan Prabowo khususnya di seluruh kota Pekanbaru.

Adapun Ketua yang terpilih adalah salah satu pengurus DPC BRP Kota pekanbaru, yang diangkat dan diketuai Oleh Sumiati, S.T, Sekretaris Hendri Win Putra Saragih, Bendahara   Saut Purba.

"Lanjut Jumiati S.T juga menyampaikan, saya akan tetap patuh dan tetap solid serta memperluas PAC BRP khususnya di kota Pekanbaru," ucapnya.

Setelah acara pengukuhan Pengurus SK DPC BRP Kota Pekan selesai, ditutup dengan Doa Bersama, dilanjutkan dengan acara makan bersama serta acara sesi Foto bersama seluruh Pengurus BRP se Riau.

( Luas p Nainggolan)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.