Patroli "Hunting Stasioner" Sat Lantas Polres Sergai Tekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan

 



Sergai |,(SHR)Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai menjalankan patroli khusus yang dikenal sebagai "Hunting Stasioner" pada Kamis, 08 Februari 2024, dimulai pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di Wilkum Polres Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu SH.MH melalui Ps, Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk SE.MM menjelaskan, adapun patroli dilakukan di Jalinsum dari Kecamatan Perbaungan hingga Sei Bamban, daerah yang rawan pelanggaran dan kecelakaan. 

"Kegiatan ini mencakup berbagai aktivitas, mulai dari memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara hingga melakukan penindakan tertulis terhadap pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan," kata Iptu Edward, Jum'at (9/2) siang di Polres Sergai.

Iptu Edward menegaskan, jika sasaran patroli adalah para pengendara yang melintas di Jalinsum wilayah Polres Serdang Bedagai, terutama mereka yang tidak tertib berlalu lintas. Dari kegiatan ini, tercapai pesan-pesan kampanye keselamatan lalu lintas dan ketertiban masyarakat (Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas), serta menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

" Dengan tindakan ini diharapkan kesadaran masyarakat dalam mengendarai kendaraan meningkat, baik kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan menerapkan tertib, patuh, dan disiplin dalam berlalu lintas," tukasnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.