Panwas Sunggal Tutup Mata Caleg DPRD Deli Serdang Bagi – Bagi Uang dan Beras Jelang Pemilihan Alasan Sosper ? ”

 


Medan,(SHR)Menjelang hari tenang Pilcaleg di Kecamatan Sunggal, salah satu anggota DPRD Deli Serdang yang kembali mencalonkan Legislatif DPRD Kab Deli Serdang viral di salah satu Youtube MSTV Channel membagi – bagi uang Rp.100.000 dan beras tanggal 7 Pebruari lalu Samping Gereja HKBP Komplek TD Pardede di Kecamatan Sunggal Kab Deli Sedang, dengan alasan sosialiasi peraturan ( Sosper). Dalam rekaman video MSTV Channel ini, pemilik akun channel juga mengungkapkan respon Ketua Bawaslu Kab Deli Serdang Ketika dikonfirmasi kejadian tersebut “ Terkait hal ini baru kita tahu dri whatsaap, saat ini sedang berkegiatan. Hal ini akan segera kita bahas untuk dilakukan kajian. Apapun hasil dan kajian kami nantinya akan kami sampaikan. 

Hal yang sama juga terjadi dengan alasan Sosperda No. 3 tahun 2023, salah seorang anggota DPRD   dengan terang terangan bagi – bagi uang kepada masyarakat Desa Purwodadi Dusun VI Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang,Jalan Mesjid tepatnya di belakang pajak loak,rabu 31/01/2024 jam 20 wib, dengan pembagian Pembagian uang bervariasi, ada yang mendapatkan 50.000, 100.000,bahkan ada 150.000 sebagaimana yang diekspos suararepubliknews.

Namun yang mengherankan, aksi bagi – bagi uang menjelang hari tenang pemilihan umum dengan alasan kegiatan Sosialisasi Peraturan ( Sosper), Pihak Panwas Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang sepertinya tidak mau tahu dengan aktivitas – aktivitas para calon anggota legislatif ditengah keramaian masyarakat Kecamatan Sunggal. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.