Ketua DPP LSM Pakar Indonesia Atan Gantar Gultom Angkat Bicara adakan Konfrensi Pers 20 Media Di Hotel Madani

 

 


Medan -,(SHR) Terkait Meningkatnya Harta Kekayaan Sekretaris BPBD Deli Serdang, dan juga telah mengisukan Kalak BPBD, dan juga telah di laporkan ke Polrestabes Medan terkait ITE, dan diduga telah memasok buku ke dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang Guna meraup keuntungan pribadi. Atan Gantar Gultom Ketua DPP LSM Pakar Indonesia Akan lakukan Konferensi Pers 20 Media Di Hotel Madhani Medan.

Melalui sambungan telepon WhatsApp Tim Media Tipikor Indonesia Perwakilan Madan mendapat panggilan telepon dari ketua Umum DPP LSM Pakar Indonesia, setelah iya membaca berita di Media Tipikor Indonesia, Kamis (15/02/2024).

“Selamat sore kak Adel , saya Atan Gantar Gultom Ketua DPP LSM Pakar Indonesia saya sudah baca berita dan saya tertarit melihat permasalahan Sekretaris BPBD Deli Serdang saya rencana akan membuat konferensi pers terkait pemberitaan yang telah tayang, kak. Jelas Ketua DPP LSM Pakar Indonesia. 

Lanjut Atan Gantar Gultom, Dan kita rencana akan melakukan pengaduan ke KPK Indonesia,dan Ke Polda Sumatera Utara. Bila Perlu Saya akan turunkan tim untuk mengadakan Aksi Damai Di halaman kantor Bupati Deli Serdang, dan juga Polda Sumatera Utara kak, terkait adanya Dugaan tersebut kak.

Atan Gantar Gultom saat di minta tanggapan nya terkait dugaan Dr Boyke yang memasok pesanan buku kedinas pendidikan.

"Hal tersebut tidak bisa di biarkan yang mengakibatkan rusaknya sistem Pendidikan di negeri Yang kita cintai ini ".

" Saya akan meminta kepada Bupati Deli Serdang untuk mencopot Kadis Pendidikan dan seluruh kroninya yang ikut terlibat di dalam jabatan yang di emban,dan juga kita meminta kepala Inspektorat untuk Memeriksa kadis Pendidikan dan seluruh UPTnya, 

Dengan adanya rujukan kepada kepala sekolah untuk membeli buku kepada vendor yang sudah ditentukan oleh mereka,kak.

Patut kita curigai ada nya persengkongkolan untuk mendapat sukses fee dari vendor tersebut oleh sebab itu kita meminta Kejaksaan Negeri Deli Serdang agar segera pulbaket dalam pengadaan buku tersebut, pungkasnya. Atan Gantar Gultom yang juga selaku Ketua DPP LSM Pakar Indonesia . 

Terpisah, Dr Boyke Sihombing telah dikonfirmasi namun tidak merespon.

(TIM)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.