Kapolsek Tanjung Beringin Memimpin Apel Pengeseran Pasukan( Serpas) Pengamanan (PAM)

 



Sergai,(SHR)Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing memimpin apel pergeseran pasukan.(Serpas) pengamanan (Pam) tempat pemumgutan suara (TPS) Pemilu, Senim (12/2/2024) di Halaman Polsek Tanjung Beringin Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Turut hadir, Camat Tanjung Beringin Elmiati, Danramil 11/TB diwakili Peltu Hendrik, Ketua PPK Tanjung Beringin Khairul.Akmal, Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Beringin Irwansyah, para Ketua PPS se-Kecamatan Tanjung Beringin, serta diikuti personel Polri dan TNI Pam TPS dan Linmas.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam amanat tertulis yang dibacakan  Kapolsek Tanjungberingin, AKP Tobat Sihombing menyampaikan, apel pasukan ini dilaksanakam untuk pengecekan akhir kesiapan personel Pam TPS.


Personel Pam TPS agar memahami tugas pokok, sebelum dan pada saat melaksanakan Pam di TPS. Kenali dan pahami lokasi TPS, personel Linmas, Ketua KPPS dan karakteristik masyarakat dan daerah.

Bangun sinergitas, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, bangun koordinasi dengan seluruh stakeholder, serta lakukan colling sistem, agar masyarakat berpartisipasi penuh mendukung pemilu 2024.

Lakukan Wasdal personel Pam, sehingga personel memahami segala dinamika perkembangan situasi, sehingga tidak melakukan pelanggaran disiplin, dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. 

"Lakukan performance terbaik, jaga kesehatan dan tetap semangat," pesannya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.