Hamdani Syahputra Memberikan Tiket Umrah juga Menggelar Sembako Murah Untuk Rakyat

 



Deli Serdang ,(SHR) Dalam pesta Rakyat kemarin (4/2), Puji Hartinah saksi TPS 1 Purwodadi 1 Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, berhasil memperoleh tiket umrah dari ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang.

  “ Syukur alhamdulillah, saya ucapkan karena saya gak sangka dapat rezeki sebesar ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Hamdani dan pak Ijeck sehingga saya bisa berangkat umrah,”paparnya dengan mengusap air matanya yang menetes dipipi.

 Tidak hanya itu, DPD Partai Golkar Deli Serdang juga memberikan hadiah sepeda motor listrik yang berhasil dibawa oleh Inonsi Dusun 3a Desa  Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa dan ratusan hadiah lainnya dan Sembako Murah untuk Rakyat.

Sementara itu, selain memberikan tiket umrah, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra juga menggelar sembako murah untuk rakyat. 

  “Alhamdulillah, kita memberikan sembako murah untuk masyarakat dan hadiah lainnya seperti sepeda motor listrik, lemari es, televisi, dispenser, kipas angin dan banyak hadiah lainnya. Sedangkan hadiah utamanya berangkat umrah,”papar Hamdani Syahputra Caleg Kabupaten Deli Serdang dengan nomor urut 1 ini dari partai Golkar.

 Sedangkan dalam kampanye dialogisnya ketua DPD Partai Golkar Sumut DR. H. Musa Rajekshah S.sos M Hum menjelaskan kepada masyarakat agar memilih Capres nomor urut 2 Prabowo Gibran.

 “ Jika Golkar menang, maka rakyat sejahtera,” papar pria yang akrab disapa bang Ijeck disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat yang hadir.

  Tidak hanya itu, bang Ijeck ini juga mengajak masyarakat agar memilih dirinya dalam ajang kontestasi Caleg DPR RI nomor urut 1. 

 Ia juga memperkenalkan caleg lainnya dari partai Golkar untuk Caleg DPRD Sumut 1 yaitu Mikail TP Purba dengan nomor urut 1 serta Dedi Dermawan. Begitu juga dengan Caleg- caleg lainnya seperti Zul Amri dan Dedi Andri Nasution dari Dapil 4, Guntur Hasibuan dari Dapil 3, Sofi Sembiring dari dapil 2, Darma Purba, Iqbal dan Desi dari Dapil 1. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.