Dr. Parlindungan Purba, SH.MM Calon Anggota DPD RI Selalu Turun Gunung Perjuangkan Jeritan Rakyat Sumut

 



Medan,(SHR)Ketua Tri Dharma Sipayung,SE.M.Si dan Sekjend Maruba Simamora, ST Pengurus DPD Komite Independen Batak Sumatera Utara menghimbau Masyarakat Sumatera Utara agar Satu Suara memenangkan Suara Batak Calon DPD RI : Sahabat Semua suku dan etnis Dr. Parlindungan Purba, SH.MM menjadi Anggota DPD RI Perwakilan Batak Sumatera Utara. 

Pada realise press, Tri Dharma Sipayung yang Juga Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Manajemen USU yang diterima wartawan (7/02) “ Melihat Sosok Dr. Parlindungan Purba, SH.MM Tokoh Sumatera Utara independen dan selalu turun gunung membantu permasalahan dan jeritan masyarakat miskin dan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terpinggirkan” 

Saat ini banyak pejabat turun saat kampanye dan hilang ketika sudah terpilih. Tri Dharma Mencontohkan ketika bang Parlin tidak terpilih tetap turun melihat kondisi Listrik di Kepulauan Nias, Kondisi Pelabuhan dan imigran yang terabaikan di luar negeri. 

Hadir juga dalam kelompok tani dan hilirisasi pertanian dengan cara menggunakan pupuk organik. Tokoh lintas etnis ini sangat cocok di Sumatera Utara dan bukan mewakili etnis tertentu. Melihat dari rekam jejak ini Komite Independen Batak Sumatera Utara mendoakan, mendukung dan memilih Dr parlindungan Purba, SH.MM menjadi wakil Sumatera Utara yang multi etnis.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.