Bawaslu Sumut Janji Tindaklanjuti Anggota DPRD Deli Serdang Dari Partai Gerindra Bagi - Bagi Uang di Sunggal Dengan Acara Sosper

 


Medan,(SHR) Menjelang hari tenang pemilu Anggota DPRD Kab Deli Serdang yang juga Calon Legislatif 2024 – 2029 membagi – bagi uang Rp.100.000 dan beras 7 Pebruari 2024 di samping Gereja HKBP Komplek TD Pardede Dusun 10 Kec Sunggal Kab Deli Serdang yang dilansir di Youtube Akun MSTV Channel 2 hari lalu yang telah banyak ditonton.

Dugaan pelanggaran Pemilu ini yang di lansir MSTV Channel menyampaikan “ Dari Medan Sumatera Utara, MSTV melaporkan salah satu Anggota DPRD Kab Deli Serdang Nomor Urut 2 Partai Gerindra, Mangadar Marpaung SE, membagi – bagi uang pas didepan Media MSTV senilai Rp.100.000 per orang tunai dan juga tim Partai Gerindra bilang ngak apa – apa tunjukkan aja uangnya, Kata Tim Sukses Partai Gerindra. Kegiatan ini saat saat Sosialiasi Peraturan di samping Gereja HKBP Komplek TD Pardede Kec Sunggal Kab Deli Serdang.

Pada Video yang dilansir MSTV Channel ini, Anggota DPRD Kab Deli Serdang Mangadar Marpaung SE saat ditanya pemilik awak media youtube ini mengatakan “ Memang itu anggaran dari Kab Deli Serdang untuk sosialisasi perda.

Disebut juga, “Bahwa ada saorang anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra membagi – bagi beras juga kepada masyarakat dan Kartu Tanda Anggaota DPRD Nomor Urut 2 dengan duit.  Jadi kan jelas kalau dibagikan uang, Kita pun ngak bimbang lagi memilih dia jadi anggota DPRD “ 

Pada MSTV Channel juga menerangkan hasil konfirmasi atas temuan yang dilaporkannya kepada Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara “ Ditunggu saja ya Pak, Sudah kita sampaikan ke jajaran untuk ditindaklanjuti, Ucap Ketua Bawaslu Sumut. Bawaslu Kab Deli Serdang juga langsung dikonfirmasi melalui whatsaap atau wa Ketua Bawaslu Deli Serdang “ Terkait hali ini baru kita tahu dri whatsaap, saat ini sedang berkegiatan. Hal ini akan segera kita bahas untuk dilakukan kajian. Apapun hasil dan kajian kami nantinya akan kami sampaikan. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.