Suardin Nazara Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

 



Swarahatirakyat.com (Nias Utara ) Sesuai dengan Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) pada Pileg 2024,oleh KPU Kabupaten Nias Utara (Nisut) beberapa bulan lalu,yang salah satunya Suardin Nazara Dari Partai Amanat Nasional PAN dengan Nomor urut 02,masuk dalam Calon Legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lotu - Lahewa Timur dan Namohalu Esiwa.

Setelah ada penetapan Calon Legislatif dari berbagai Partai yang ada di kabupaten Nias Utara.Maka Suardin Nazara terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat sebagai perwakilan mereka di lembaga DPRD kabupaten Nias Utara.

Salah seorang masyarakat Dapil I mengatakan Perlu diketahui bahwa Suardin Nazara merupakan putra asli Desa Tugala Lauru kecamatan Lahewa Timur maka kami masyarakat Dapil I terus memberikan dukungan kepada beliau memenanggkan pesta Demokrasi Pilcaleg tahun 2024 nantinya.

” Kami memilih dan berjuang untuk memenangkan bapak Suardin Nazara pada pileg 2024 nanti, mengapa kami mengharapkan pak Suardin Nazara duduk kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Nias utara karena banyak program- program dan pokok pikiran beliau pada saat menjadi anggota DPRD pada periode tahun 2014-2019.Hal itu sudah kami rasakan sebagai masyarakat. "Ujar April Nazara"

Begitu juga di tempat terpisah salah seorang masyarakat ia menilai bahwa " Pak Suardin Nazara sosok yang sederhana mudah bergaul dan rendah hati sehingga kami bertekad untuk mendukung beliau agar duduk kembali menjadi wakil kami sebagai anggota DPRD Nias utara.

"Lanjutnya. selain itu beliau mudah untuk ditemui hampir setiap hari, karena sering bercengkraman dengan warga di warung kopi, sehingga tidak ada rasa enggan untuk menerima siapa pun yang ingin ngopi bersama beliau.Sekali pun banyak para caleg lain tapi Kami nilai pak Suardin inilah yang Pantas untuk mewakili kami Di Lembaga DPRD Nias utara. Terangnya.

Ditemui awak media di lotu, Jumat (19/01/2024), Suardin Nazara membenarkan bahwa tingginya partisipasi dan dukungan masyarakat kepada dirinya merupakan bentuk kerinduan mereka agar saya duduk kembali  pada pileg 2024 ini. 

”Syukur kepada Tuhan dukungan masyarakat jelang pileg 2024 terus mengalir, banyak APK yang sudah terdistribusikan dan habis di bagi ke masyarakat, seperti kalender, kartu nama dan APK lainnya bahkan hampir setiap masyarakat begitu antusias datang kerumah untuk menyatakan sikapnya pada pemilihan legislatif yang akan datang,"Tambah Suardin nazara

Ia juga merasa Herman, untuk pileg kali ini dukungan masyarakat terhadap dirinya begitu tinggi. ” Dukungan entah datang dari mana-mana, saya sangat berterimakasih semoga tuhan menolong kita sampai pada hari H. katanya.(Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.