Pj Gubernur Sumut Resmikan Alun -Alun Kota Nias Utara



Swarahatirakyat.com (Nias Utara) Pj Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hasanuddin kunjungan Kerja di kabupaten Nias Utara,dalam rangka meresmikan Alun -Alun Ibu Kota Nias Utara dengan slogan "Taman Kasih" kegiatan ini di laksanakan di lokasi Taman Kasih Nias Utara,Rabu 24/01/2024.



Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubsu dan seluruh rombongan dari provinsi Sumut di kabupaten Nias Utara yang kedua kalinya.


Pada kesempatan ini kami Atas nama pemerintah Daerah Nias Utara mengucapkan terimakasih kepada PUPR provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan kesempatan kepada kami di kabupaten Nias Utara untuk sala satu pembangunan Alun -Alun di ibu kota Kabupaten Nias Utara pada tahun anggaran 2023.

Kami memberikan Slogan Alun -Alun ini "Taman Kasih"dengan artinya semoga semua pihak dapat merasakan kasih dan rasa nyaman dan rasa memiliki sehingga para pengunjung dapat mengajak keluarga untuk berekreasi dan menikmatinya bagaimana keindahan suasana Taman Kasih Nias Utara.

Pj Gubsu Hasanuddin, menyampaikan pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Nias Utara dan seluruh OPD yang hadir pada saat ini,atas sambutannya sehingga kami dapat menghilangkan rasa capek dan kembali semangat lagi dengan bertatapan muka langsung kepada bapak dan ibu.

Saya secara pribadi sangat senang melihat dengan perkembangan kabupaten Nias Utara dimana pada saat saya datang pertama kali di kabupaten Nias Utara ini masih belum ada Alun -Alun yang kita resmikan hari ini.Tentu hal ini berkaitan dengan adanya kerjasama baik dari PUPR provinsi maupun pemerintah daerah Nias Utara.

Harapan kami supaya Alun -Alun ini dapat terpelihara dan terjaga dengan baik, sehingga membuat masyarakat nyaman dan aman, sehingga masyarakat dapat menikmati suasana alun alun kabupaten Nias Utara.

Sebelum di tutup sambutannya Pj Gubsu langsung penanda tanganan Prasasti yang di dampingi Bupati dan wakil Bupati Nias Utara dan seluruh undangan lainnya, setelah itu langsung menuju pendopo kabupaten Nias Utara.

Pada acara ini di hadiri OPD dan asisten dan staf di kabupaten Nias Utara dan rombongan dari provinsi Sumut serta undangan lainnya. (Fzal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.