Menangkan Prabowo-Gibran, DPW PELITA PRABU Sumut Instruksikan Seluruh DPC Kabupaten Kota 'Bekerja Keras' Turun ke Lapangan

 

    


Medan,(SHR) - Para Relawan yang tergabung dalam Wadah Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (PELITA PRABU) siap mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. DPP PELITA PRABU Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut), siap bergerak untuk memenangkan Presiden Prabowo Subianto dan Gibran di Pilpres 2024.

"Sebagaimana kita ketahui, Jokowi sudah pernah menyebutkan nama 'Prabowo Subianto' sebagai Pengganti nya dan pernah juga menyebutkan 'Merestui' anaknya, seorang Pemimpin 'Muda' yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo yakni 'Gibran' untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden secara langsung, maka DPW PELITA PRABU Sumut tidak pernah ragu dan mundur untuk memenangkan capres cawapres nomor urut 2 Presiden Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029," kata Ketua DPW PELITA PRABU Sumut Harold Situmorang ( Ucok ) dalam keterangannya kepada Awak Media bertempat di 'Rame Kupi' Kompleks Bumi Asri jalan Asrama Medan, Jumat (5/01/2024).

Terkait dukungan dan menerima 'Logistik' Alat Peraga Kampanye (APK) Dari Tim Kampanye Nasional (TKN) serta Mengingat waktu pelaksanaan pilpres tidak lama lagi, Ketua DPW PELITA PRABU Sumut Harold Situmorang didampingi Wakil Sekretaris Wesly Nadapdap, SSi, Ketua Dewan Penasehat IR. R.E SIBORO, MSi serta Dewan Pakar IR. Mahrum SIPAYUNG, MS dan Koordinator Daerah (Korda) Medan, Deli Serdang, Binjai-Langkat Alexasander Simatipang SH menginstruksikan seluruh 33 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kota se-Sumut diharapkan bekerja keras dengan melaksanakan amanah untuk 'turun ke lapangan' bertemu rakyat atau 'Kanvasing' Serentak.

"Mengingat waktu pelaksanaan pilpres hanya sekitar satu bulan lagi, Marilah seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kota se-Sumut untuk bekerja keras dengan 'turun ke lapangan' bertemu rakyat atau 'Kanvasing' Serentak," tutur Ucok Situmorang

"Saat ini alat peraga kampanye seperti Spanduk, stiker dan bendera serta ribuan Kaos telah dibagikan oleh seluruh 33 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PELITA PRABU Kabupaten Kota se-Sumut" tambahnya.

"Posko DPW PELITA PRABU juga berfungsi sebagai sarana informasi langsung ke masyarakat terkait visi-misi dari pasangan nomor urut 2 Prabowo - Gibran ini. Posko ini adalah salah satu ujung tombak kami dan sangat penting guna meraup suara semaksimal mungkin," Pungkasnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.