LAPAS KELAS IIB PADANGSIDIMPUAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT YANG BARU, ISLAM PRYANGONO, A.Md.P, S.H, MEMPERKUAT TUGAS, FUNGSI TAMPING DAN PRAMUKA

 



Padangsidimpuan,(SHR) 12 Januari 2024 Islam Pryangono, A.Md.P, S.H, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Subseksi Pembinaan Kemandirian dan Registrasi (Bimkemas dan Registrasi) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut, mulai menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan tugas.

Fokus Islam Pryangono pada fungsi tamping menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan mengevaluasi dan memperbarui proses yang ada, beliau berupaya untuk memastikan bahwa setiap aspek tugasnya berjalan dengan efektif dan efisien.

"Tamping dan Pramuka juga penting dalam pembinaan dan pengembangan Warga Binaan di Lapas Padangsidimpuan. Oleh karena itu, kita perlu memperkuat tugas, fungsi, dan peran mereka," kata Islam Pryangono.

Dalam rapat tersebut, Islam Pryangono menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memperkuat Tamping dan Pramuka. Diantaranya adalah Meningkatkan kapasitas dan kompetensi pengurus Tamping dan Pramuka, Meningkatkan sarana dan prasarana Tamping dan Pramuka, Meningkatkan kegiatan dan program yang bermanfaat bagi Warga Binaan.

Diharapkan dengan penguatan Tamping dan Pramuka, Warga Binaan di Lapas Padangsidimpuan dapat lebih mandiri, kreatif, dan inovatif.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.