Ketua Propas Sumut : Kenapa Harus Pilih Prabowo – Gibran, Hanya Pasangan No 2 Bebas Korupsi

 


Medan,(SHR)Selain jaminan kelanjutan program Pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama ini seperti Pembangunan infrastruktur seperti Jalan Tol dibeberapa daerah dan Pembangunan IKN, Hanya pada Pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran atau Nomor Urut 2 yang dapat dipastikan melanjutkan program tersebut.

Bendry B Sagala Ketua Propas Sumatera Utara Ketika sharing bersama warga Helvetia ( 18/01) mengungkapkan alasannya DPD Propas Sumut harus memenangkan Probowo – Gibran karena pasangan tersebut bersih dari korupsi dan ini dibuktikan dari salah satu hasil Lembaga survei Indikator Politik Indonesia melalui channel youtubenya yang dirilis hari ini, Menunjukkan jika rakyat menilai pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bebas korupsi dan dalam survey tersebut dinyatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dinilai dekat dengan rakyat. Pasangan Prabowo – Gibran mendapat nilai tertinggi dari pasangan lain yakni 46.2 poin dalam kriteria pemimpin yang jujur/bisa dipercaya serta bersih dari Korupsi.

Tambah, Bendry B Sagala juga mengatakan “ Prabowo dan Gibran tidak pernah berurusan dgn kasus korupsi, Sebab pasangan itu adalah memiliki jiwa nasionalis dan sangat cinta dengan indonesia ini, Dan ini dapat dilihat dari visi misinya sangat jelas dan terarah. Ini juga dapat dibuktikan Pak prabowo mengapdikan dirinya dalam sisa usia hidupnya untuk bangsa Indonesia ini.

Justru itulah masyarakat Sumatera Utara kenapa kita harus pilih beliau dan beliau tipe petarung yg tangguh sehingga beliau sudah teruji disituasi dan kondisi indonesia dari beliau masih aktif bertugas di TNI  sampai saat ini. ( Tim )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.