Gas Jeck Edisi Medan Tembung Pemuda Melek Politik Apa Untungya

 


Medan,(SHR) Gas Jeck Edisi Medan Tembung Pemuda Melek Politik Apa Untungya, Bandar Kupi Jalan letda Sujono Medan Minggu,(7/1/2024) Pukul 13.00 wib.


Adapun Nama - Nama Narasumber kita pada hari ini, Chalik Gibran Sekertaris Insan Muda Ijeck, Ahmad Khamal ,NST Direktur Hariini.co dan Moderator MAD Nasution.

Rayanda Al Fathira Cabang Medan Ijeck tujuan utama kita adakan kegiatan ini pertama keinginan bang Ijeck untuk Menyambangi kawan- kawan genjet memberikan pendidikan politik dan menunjukkan apa saja yang dilakukan bang ijeck kedepannya ketika terpilih menjadi pemimpin atau DPRI.

Mengikuti kegiatan pada hari dari database yang kami dapat dilink Pendaftaran terdata142 pendaftaran yang ada dari berbagai golongan Masyarakat, pemuda, mahasiswa juga pelajar 

Kami berharap pertama sesuai tema bahwa pemuda harus sadar peranya, bahwa dalam politik ini pemuda ngak boleh apatis, begitu juga keinginan bang ijeck bahwa pemuda harus terlibat, bang ijeck mengatakan bahwa pemuda harus berkontribusi pada barinsa salah satunya dari link politik karena jika pemuda apatis maka akan ada 60 persen lebih masyarakat Indonesia yang tidak terlibat itu sangat membahayakan bagi kelangsungan bangsa.

Maka dari itu yang kami lakukan bukan hanya diskusi atau dialog seperti ini dalam pekan depan insyaallah jika lancar kita akan melakukan kegiatan - kegiatan yang dekat dengan genjer, salah satunya akan nonton bareng film bioskop bareng dengan bang ijeck insyaallah beliau bisa hadir, kita akan ajak ratusan lebih pemuda genjer untuk  hadir datang kesana menonton film bersama sama contoh film bisa memberi edukasi.

Ada alasan tersendiri kenapa pak ijeck merangkul kawan- kawan mantan karisma pertama karena komunikasi selama ini dijalin bang ijek kemarin adalah wakil gubernur itu aktif Parudensi dengan beliau berkenalan itu sudah  ada sehingga dari jaringan - jaringan itu bang ijek melihat dari pemuda - Pemuda yang ada sekeliling nya yaitu salah satu kami dan bukan hanya kami banyak lagi yang lain untuk ivent muda ijeck adalah kawan- kawan yang nota bene di band mahasiswa atau karisma - Karisma sehingga dari jaringan satu Karisma ke karisma yang lain saling mengajak dan saling mengumpulkan itu terjalin, tapi tidak ada Karisma rekan - rekan yang lain ada," bebernya.

Program unggulan pertama Gas Ijeck memang dilaksanakan dengan bersama bang ijeck salah satu kegiatan poslock kemarin beberapa waktu yang lalu menghadirkan 200 lebih pemuda yang kami lihat antusias pemuda disitu sangat besar sampai waktu kami yang membatasi pertanyaan para gejet dan para pemuda tadi untuk bertanya Menyampaikan gagasan artinya antusias sangat besar bang Ijeck hadir di lokasi.

Chalik Gibran Sekretaris Insan Muda ijeck menyampaikan target suara pak ijek 300 ribu suara untuk DPRI optimis, dari kawan relawan sendiri bisa optimis juga memenangkan pak ijeck kawan optimis dan kawan relawan genjet ini terutama insan genjet optimis untuk mengayet mayoritas suara genjet di sumatera utara untuk bang ijeck khusus Dapil I.

Kita dibilang sangat optimis pak ijeck juga sosok tokoh di sumatera utara jadi bukan hal begitu sulit mebrending pak ijeck kawan - kawan pemuda saat ini kebingungan itu gimana cara bisa menderek langsung pak ijeck dan menyampaikan aspirasi pak ijeck, maka saluran tangan pak ijek ada insan muda ijeck siap menampung aspirasi - aspirasi gejet untuk kita sampaikan Musa Rajeksa.

Kita sangat optimis pak ijeck bukan orang baru harus brending ,orang punya brending yang sangat baik di masyarakat Sumatera Utara khususnya pemuda tinggal kita rangkul ajah jadi saat ini partikel di insan gejet kita sangat optimis Memenangkan pak ijeck.

Visi dan misi pak ijek sendiri Cuma pak ijeck saat kita jumpai berani duduk diskusi dengan tema gagasan pak ijek dan sama sekali kita ketika giat produk kemarin kita tidak ada dibebaskan pertanyaan seluas itu akan berlangsung di setiap pekan, ada 6 program dapil 1 insan muda ijeck sampai 10 Februari.

Dalam pemilu ini baru muncul kegiatan ini banyak faktor yang ngk bisa menderek bang ijeck langsung kami orang sudah membangun komunikasi sejak ber band saling bertukar pikiran saling bertukar gagasan tapi itu dapat bukan adegan politik juga bang Ijeck sudah berkomitmen pemuda harus merangkul bukan di tahun politik ,"katanya Chalik Gibran.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.