Deklarasi Relawan Pemenangan MAS- PRAGIB SUMUT dan DPD AMPI KOTA BINJAI

 



Binjai,(SHR)Deklarasi Relawan Pemenangan MAS- PRAGIB SUMUT dan DPD AMPI KOTA BINJAI, pesan dan kesan untuk Bapak Prabowo dan Gibran membuka lapangan kerja baru untuk anak muda khusus nya di kota Binjai, deklarasi diadakan di Aula Cafe Box  jl Perintis Kemerdekaan Kebun Lada Binjai, Sabtu (13-1-2024). 

Kedepan baik itu Ibu Salama br Surbakti Ketua Milenial Prabowo Gibran Sumatra Utara, Menyampaikan Anak Sumut Sekarang ini harus bisa maju dan saya berharap juga ingin membuka lowongan pekerjaan untuk muda- mudi baik teman SMA maupun tamatan dari sarjana dan bisa mengurangi pengangguran,.

Hadir dalam kegiatan deklarasi Relawan Prabowo sekitar lebih kurangnya 200 orang sebagian juga yang hadir disini adanya sebagian organisasi AMPI, IPK. "ucap ibu salama. 

Mayjen TNI (purn) Fransen G. Siahaan, SE.MM selaku dewan penasehat MAS-PRAGIB SUMUT saat di wawancara awak media, saya hadir disini hadir untuk mendeklarasikan pemilihan rabowo-gibran agar menang pada pemilu di tahun 2024. 

Harapan bapak Fransen mari kita fokus untuk memilih Prabowo dan yang mempunyai misi dan visi khususnya makan siang dan minum gratis untuk anak SMP, SMA, "harapnya.

Adapun Momen yang dikatakan ibu salama, indahnya kebersamaan kita dan juga saya asli orang Langkat dan dulu bapak saya (purn) TNI tetapi sudah almarhum. 

Beliau - Beliau ini menjadi pemenang pada Pemilu di 2024 jadi saya ini diundang Sebagai dewan penasehat pada masyarakat kota Binjai versus ya. Mari kita bekerja untuk memilih Prabowo sebagai presiden kita di tahun 2024.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.