Datuk Iskandar Muda Caleg PKS DPRD Kota Medan dapil 3 Berharap Bisa Membantu Warga Masyarakat kurang Mampu




Medan,(SHR) Datuk Iskandar Muda Caleg PKS DPRD Kota Medan Daerah Pemilihan 3 ( Kecamatan Medan Tembung, Perjuangan,Timur dan Deli.

Adapun program utama kita DI PKS ini sebagai pengurus DPD yang sering kita advokasi itu urusannya bantuan orang - orang yang tidak mampu salah satu yang sering saya urus biaya pendidikan advokasi bagaimana supaya seluruh siswa yang tidak mampu jangan lagi dibebani biaya pendidikan, kemudian yang sering kami advokasi kesehatan.

Alhamdulillah dengan inisiasinya dari Wakil Ketua DPC kota medan Hasanuddin memberikan peluang untuk masyarakat kota Medan Tidak mampu tidak ada BPJS waktu itu untuk dianggarkan sebagai Pasien yang And Register, gitu perlu sebelum wase itu, wase baru ada sekitar 19 Milyar dianggarkan untuk warga kota Medan yang tidak mampu bisa berobat, tidak punya BPJS tapi butuh layanan kesehatan And Register.

Berapa kali saya membawak ke rumah sakit Peringadi Medan itu terbantu sekali, yang lain seperti rumah tidak layak huni, bantuan rumah ibadah itu diperbanyak mudahan dengan Jumlah APBD 7.8 Triliun.

Saya mempunyai keinginan nanti setelah di amanah kan Isnyah Allah Duduk DPRD Kota Medan betul Anggara tersebut di masyarakat.

Sekarang yang jalani program Membabati gratis tim kita bergerak wilayah dapil 3 Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli.

APBD Kota Medan Itu menampung proposal pembangunan yang memang saat ini dibatasi 50 juta, tapi kedepannya mudah mudahan kalau bisa ditingkatkan fasilitas rumah ibadah menampung  kepentingan Masyarakat, Apabila bang nanti menang usulan inisiatif itu kita sampaikan.

Kalau menurut saya untuk Negeri itu  bagaimana bisa terbantu warga kecil itulah belum saya pelajari kalau memang nanti ada hak dewan untuk menyampaikan bagaimana orang - orang yang tidak mampu dalam hal pendidikan ini bisa terbantu saya belajar kader kita di Jawa barat bapak Ahmad Hidawan waktu itu jadi Gubernur Jawa Barat, menggratiskan seluruh biaya pendidikan SMK SMA sederajat di Jawa Barat tujuan apa supaya semua orang ber kesempatan mendapatkan pendidikan gratis dan berkualitas.

Datuk Iskandar Muda Saat Diwawancara Awak Media, Sabtu ,(6/1/2023) Saya berharap kota Medan yang sekarang gencar dengan pembangunannya jangan merepotkan masyarakat.

Harapan ketika bang pada saat duduk DPRD kita pantau jangan sampai proyek perkerjaan itu yang seharusnya satu bulan perpajang  sampai enam bulan ini kita kritik pemerintah kota Medan seperti proyek harus tiga bulan pekerjaan tidak maksimal jangan tutup jalan kasihan masyarakat ," Ucap Datuk Iskandar.(ceria)


.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.